Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Torino vs Atalanta BC

PROSUMUT – Atalanta BC akan mencari untuk membuat awal kemenangan untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi Torino pada Sabtu sore.

Torino membuka musim liga mereka dengan kekalahan 1-0 di Fiorentina akhir pekan lalu, tetapi Atalanta diberi waktu tambahan satu minggu untuk pemulihan menyusul keterlibatan mereka di tahap akhir Liga Champions.

Gaetano Castrovilli mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Torino kalah di Fiorentina akhir pekan lalu, yang berarti tim asuhan Marco Giampaolo menghadapi kemungkinan kekalahan beruntun pada awal 2020-21.

Pakaian Turin itu finis ke-16 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terakhir terendah mereka sejak terdegradasi di urutan ke-18 pada 2008-09.

Torino kalah dalam 20 dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu karena mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi, dan ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub meskipun mereka aktif di pasar transfer musim panas ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Banyak yang bisa bergantung pada apakah La Granata mampu mempertahankan penyerang bintang Andrea Belotti, yang dianggap menjadi target transfer untuk Tottenham Hotspur di tahap akhir jendela.

Atalanta, sementara itu, menikmati musim 2019-20 yang luar biasa, mengklaim posisi ketiga di La Liga, hanya lima poin di belakang sang juara Juventus, yang merupakan tanda peningkatan luar biasa mereka.

La Dea sekarang finis ketiga dalam dua musim terakhir, tetapi mereka juga mencapai perempat final Liga Champions 2019-20 sebelum kalah dari finalis Paris Saint-Germain.

Pasukan Gian Piero Gasperini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu dengan 98 gol, sementara mereka kalah dalam pertandingan yang lebih sedikit (6) daripada sang juara Juve (7).

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Atalanta belum pernah bermain kompetitif sejak kalah dari PSG di Liga Champions, tetapi Black and Blues telah memenangkan keempat pertandingan persahabatan mereka musim panas ini dan akan mengincar awal yang kuat di sini.

Torino akan tanpa kedatangan musim panas Ricardo Rodriguez hingga pertengahan Oktober karena masalah pinggul, sementara Daniele Baselli bisa absen sepanjang musim karena masalah lutut.

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru dari pertandingan dengan Fiorentina akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Giampaolo dapat memilih starting XI yang sama.

Belotti dan Simone Zaza sama-sama akan tampil di sepertiga akhir, tetapi Simone Verdi mendorong untuk menggantikan Alex Berenguer di posisi menyerang untuk klub Turin tersebut.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Dynamo Kiev vs Juventus

Adapun Atalanta, Cristian Romero dan Berat Djimsiti sama-sama tidak tersedia karena skorsing, sementara Josip Ilicic, Aleksei Miranchuk, Matteo Pessina dan Pierluigi Gollini berada di sela-sela tim tamu karena cedera.

Jose Luis Palomino dan Duvan Zapata keduanya telah pulih sepenuhnya dari virus corona dan akan terlibat, sementara Mario Pasalic kemungkinan akan berbaris bersama Alejandro Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Sam Lammers telah tiba di klub dari PSV Eindhoven musim panas ini, tetapi penyerang berusia 23 tahun itu diperkirakan akan mulai dari bangku cadangan akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Torino: Sirigu; Izzo, Bremer, N’Koulou, Ansaldi; Meite, Rincon, Linetty; Berenguer; Zaza, Belotti

Atalanta BC: Sportiello; Toloi, Caldara, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Zapata, Gomez, Pasalic

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Turki vs Serbia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Swedia

Pro Sumut

Gol Penalti Piatek Batalkan Pesta Tuan Rumah

Pro Sumut