Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Elche vs Real Sociedad

PROSUMUT – Real Sociedad akan mencari kemenangan La Liga pertama mereka musim ini saat bertandang ke Elche pada hari Sabtu.

Tim Basque telah memulai kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Real Valladolid dan Real Madrid, tetapi Elche belum turun ke lapangan di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

Elche memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk kampanye 2020-21 dengan maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, mengalahkan Girona 1-0 secara agregat menjelang akhir Agustus.

Los Franjiverdes terakhir berkompetisi di level ini pada 2014-15, ketika mereka benar-benar finis di urutan ke-13 tetapi diturunkan ke tingkat kedua karena hutang yang belum dibayar kepada otoritas pajak.

Elche kemudian terdegradasi ke divisi tiga sepak bola Spanyol untuk musim 2017-18 tetapi sekarang kembali ke level teratas dan akan putus asa untuk berkonsolidasi di papan atas Spanyol.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

Sisi Jorge Almiron relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Raul Guti dan Tete Morente di antara mereka yang akan tiba, sementara Juan Cruz dan Oscar Gil termasuk di antara kepergian.

Mereka belum memulai musim liga mereka tetapi menghadapi Barcelona di Trofi Joan Gamper akhir pekan lalu, menderita kekalahan 1-0 dari tim Ronald Koeman di Camp Nou.

Sociedad, sementara itu, memulai kampanye La Liga 2020-21 mereka dengan hasil imbang 1-1 dari Real Valladolid pada 13 September sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid di liga akhir pekan lalu.

Tim Basque akan tertarik untuk menempatkan tiga poin di papan secepat mungkin dan akan melihat pertemuan Sabtu malam sebagai kesempatan sempurna untuk naik ke lima poin untuk kampanye.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

Sociedad finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, yang cukup untuk mendapat tempat di babak penyisihan grup Liga Europa, tetapi mereka agak jauh dari empat besar, mengakhiri kampanye 14 poin di belakang Sevilla.

Pasukan Imanol Alguacil menjalani musim panas yang relatif tenang dalam hal transfer, tetapi mereka memenangkan perlombaan untuk merekrut gelandang berpengalaman David Silva dari Manchester City, dan pemain berusia 34 tahun itu melakukan debutnya sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Real Madrid terakhir kali. di luar.

Sisi Elche diharapkan memiliki tampilan yang akrab dengan yang dimulai melawan Barca akhir pekan lalu, dengan Nino dan kedatangan musim panas Morente kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ramon Folch kemungkinan akan absen karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi baik dalam hal cedera, memberi Almiron banyak pilihan.Formasi 3-4-3 juga diharapkan menampilkan Omenuke Mfulu di tengah taman.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Sociedad, sementara itu, masih memiliki sejumlah kekhawatiran cedera dengan Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz, Joseba Zaldua dan Igor Zubeldia semuanya diperkirakan akan absen karena cedera.

Nacho Monreal tidak terlibat melawan Real Madrid akhir pekan lalu tetapi harus masuk ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara Alexander Isak bisa menjaga posisinya di ujung serangan atas Willian Jose.

Mikel Merino dan Ander Guevara harus kembali mempertahankan tempat mereka di tengah taman dengan Ander Barrenetxea yang berusia 18 tahun beroperasi di posisi yang melebar.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Elche: Badia; Verdu, Calvo, Josema; Josan, Mfuiu, Guti, Fidel; Milla, Nino, Morente

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Guevara, Merino; Portu, Oyarzabal, Barrenetxea; Isak

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester United

Pro Sumut

Prediksi Lazio vs Cagliari 2020: Upaya Biancoceleste Memutus Krisis

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Pro Sumut