Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Crotone vs AC Milan

during the Serie A match between AC Milan and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on June 28, 2020 in Milan, Italy.

PROSUMUT –AC Milan melakukan perjalanan ke Crotone pada Minggu sore untuk membangun kemenangan di pertandingan pembukaan mereka atas Bologna.

Sementara itu, Crotone memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Serie A sejak 2018 setelah mendapatkan promosi dari divisi kedua.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan baik, Stefano Pioli berada di bawah tekanan untuk mengubah AC Milan menjadi penantang gelar Serie A selama musim ini.

Kemenangan 2-0 atas Bologna pada Senin malam berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic menjadi awal yang sempurna bagi raksasa Italia itu.

Namun, dengan pemain bintang mereka dites positif terkena virus corona dan penampilan yang kurang meyakinkan saat melawan Bodo / Glimt di Liga Europa, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk tim ini.

BACA JUGA:  Jalan Provinsi di Batang Serangan Langkat Amblas

I Rosseneri telah mengumpulkan 16 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi, sebuah rekor yang mencakup 12 kemenangan, tetapi Pioli ingin segera memperpanjangnya menjadi 19 pertandingan sebelum derby melawan Inter Milan.

Selain pertandingan melawan Crotone dan Spezia yang baru dipromosikan, Milan melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi Rio Ave untuk mendapatkan tempat di babak grup Liga Europa.

Dari perspektif Crotone, ini adalah salah satu pertandingan glamor yang telah mereka antisipasi sejak mengakhiri masa dua musim mereka di Serie B.

Namun demikian, kenyataan akan muncul pada akhir pekan lalu ketika mereka dengan cepat menemukan diri mereka tertinggal dua gol di Genoa, akhirnya kalah 4-1 dari lawan yang nyaris degradasi baru-baru ini pada Juli.

BACA JUGA:  Hanyut di Bukit Lawang, Pria 52 Tahun Tewas

I Pitagorici mendapat penghiburan untuk mencetak gol melalui Emmanuel Riviere yang melakukan perjalanan dengan baik, tetapi mereka harus meningkatkan pertahanan jika mereka ingin menghindari pertempuran sepanjang musim di ujung klasemen yang salah.

Dengan Sassuolo dan Juventus untuk mengikuti pertandingan hari Minggu, bos Giovanni Stroppa akan menyadari bahwa itu mungkin kasus batasan kerusakan selama beberapa minggu mendatang.

Dengan Ibrahimovic absen setidaknya dua pertandingan berikutnya, Pioli harus memutuskan apakah akan menyerahkan starter liga pertama kepada remaja Lorenzo Colombo.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Sandro Tonali juga dapat dimasukkan ke dalam lineup untuk start pertamanya sejak didatangkan dari Brescia. Dengan pertandingan penting Kamis depan melawan Rio Ave dalam pikiran, Pioli akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan lebih lanjut.

Andrea Rispoli dari Crotone bisa saja dibawa menggantikan Antonio Mazzotta di bek sayap. Setelah peningkatan penampilan mereka di babak kedua melawan Genoa, itu mungkin menjadi satu-satunya pergantian pemain.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Crotone: Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Molina, Cigarini, Zanellato, Rispoli; Messias; Simy, Riviere

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Colombo

Konten Terkait

Tak Kunjung Diberangkatkan, Ratusan Imigran Berbagai Negara di Medan Turun Ke Jalan

admin@prosumut

Heboh, Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Babura

admin@prosumut

PT Aquafarm Apresiasi Program KAMI PEDULI

admin@prosumut