Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs FC Koln

PROSUMUT – Dua sisi yang mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Bundesliga pada upaya kedua akan mengunci tanduk pada hari Sabtu saat Arminia Bielefeld menjadi tuan rumah FC Koln.

Arminia bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt di akhir pekan pembukaan, sementara Koln menyerah pada kekalahan 3-2 dari Hoffenheim saat mereka kembali beraksi.

Setelah kembali ke puncak sepakbola Jerman setelah absen selama 11 tahun, Arminia diberikan tugas sulit untuk mencoba mengatasi tim Frankfurt dengan aspirasi kualifikasi Eropa untuk kampanye 2020-21.

Meski demikian, juara Liga 2. Liga musim lalu itu memecah kebuntuan di menit ke-51 melalui Cebio Soukou, dan butuh sundulan Andre Silva bagi Frankfurt untuk menyelamatkan satu poin di hari pembukaan.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa Arminia cukup beruntung untuk mendapatkan bagian dari rampasan – Frankfurt mencatatkan 18 tembakan melawan tim yang baru dipromosikan – tetapi skor setelah 90 menit adalah statistik yang paling penting dan Uwe Neuhaus dapat merasa puas dengan miliknya. awal musim.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Arminia sekarang akan turun ke lapangan di SchucoArena untuk pertama kalinya di papan atas Jerman musim ini, di mana mereka mengumpulkan catatan 16 pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga 2. musim lalu dan belum merasakan kekalahan sejak kalah dari Schalke di DFB-Pokal pada bulan Oktober.

Sementara itu, rekor Koln tanpa kemenangan di Bundesliga bertambah menjadi 11 pertandingan saat Hoffenheim menyisihkan lima gol thriller dengan Billy Goats Sabtu lalu.

Andrej Kramaric mengantongi hat-trick hari pembukaan untuk Hoffenheim, dengan gol ketiganya yang sangat penting datang di bara api pertandingan untuk menghancurkan hati Koln dan mengutuk mereka untuk kekalahan kandang lagi.

Markus Gisdol belum menyaksikan timnya memenangkan pertandingan papan atas sejak Billy Goats mengalahkan Paderborn 2-1 pada bulan Maret sebelum penutupan, dan sementara Koln mungkin merasa lebih optimis tentang peluang mereka untuk mengambil ketiga poin melawan Arminia yang baru dipromosikan , tuan rumah tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Meski begitu, Koln telah memenangkan empat pertemuan terakhir dengan Die Arminen ketika kedua belah pihak menduduki tempat di divisi dua, dan Arminia belum pernah menang atas Billy Goats sejak kampanye Bundesliga 2008-09.

Neuhaus memiliki beberapa masalah pertahanan yang harus dihadapi untuk pertandingan kedua – Nathan de Medina dipaksa keluar setelah hanya 13 menit melawan Frankfurt karena cedera ligamen.

Oleh karena itu Cedric Brunner akan menggantikan posisi bek kanan, dan di sisi berlawanan dari pertahanan, Anderson Lucoqui diragukan setelah menderita gegar otak Sabtu lalu, dengan Jacob Laursen siap dipanggil.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Spezia Calcio

Sergio Cordova juga harus keluar lapangan pada pertandingan terakhir melawan Frankfurt, tetapi penyerang itu mengonfirmasi di Twitter bahwa dia tidak cedera. Sebastian Muller dan Andreas Voglsammer tetap absen.

Adapun Koln, Marco Hoger – bermain di posisi bek kanan yang tidak biasa – ditarik keluar di babak pertama melawan Hoffenheim karena cedera dan kemungkinan akan menyerahkan tempatnya ke Kingsley Ehizibue di sini.

Pengganti Dominick Drexler berada di tangan untuk memanfaatkan akhir pekan kedua Koln yang lalu dan akan mencari untuk memulai kembali Ondrej Duda di sini. Anthony Modeste, Florian Kainz, Ismail Jakobs dan Benno Schmitz semuanya masih absen.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arminia Bielefeld :Ortega; Brunner, Pieper, Hoorn, Laursen; Prietl, Doan, Hartel; Soukou, Klos, Cordova

FC Koln: Tanduk; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Katterbach; Skhiri, Hector; Rexhbecaj, Drexler, Thielmann; Andersson

Konten Terkait

Prediksi Ligue 1 Prancis Nice vs Lens : Nice Siap Pecundangi Anak Baru

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Viktoria Plzen vs SoenderjyskE

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio

Pro Sumut