Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Desna Chernihiv

PROSUMUT –Wolfsburg akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-0 atas Kukesi ketika mereka menjamu Desna di Volkswagen Arena mereka di babak kualifikasi ketiga Liga Europa. The Wolves memulai kampanye kualifikasi mereka dengan gaya, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan mengerahkan segenap kekuatan di Desna dalam Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:15 wib.

Penyerang Belanda Wout Weghorst melanjutkan perjalanannya ke luar musim lalu, dan pemain berusia 28 tahun, yang mencetak dua gol di babak 2, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Di sisi lain, tim asal Ukraina itu menghadapi tugas berat dalam debut Liga Europa mereka. Para pengunjung cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan dalam pertandingan hari Kamis, tetapi mencegah Wolfsburg mencetak gol di Volkswagen Arena lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pylyp Budkivskyi secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu melawan Wolfsburg, tetapi dia tidak mungkin membantu tim Ukraina membuat keajaiban di Jerman.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Ignacio Camacho adalah seorang gelandang berpengalaman yang bermain untuk Vfl Wolfsburg sebagai seorang gelandang. Camacho lahir di Zaragoza pada tanggal 4 Mei 1990 dan tidak mengherankan jika ia memulai karir mudanya di klub kampung halamannya Zaragoza. Pramuka Atletico Madrid melihatnya pada 2005 dan dia memutuskan untuk bergabung dengan klub ibu kota pada usia 15.

Setelah mencetak dua gol dalam 30 penampilan untuk los Rojiblancos di La Liga, Ignacio Camacho bergabung dengan sesama tim Spanyol Malaga pada tahun 2011. Camacho membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting Malaga dan dia bermain sukses untuk tim Andalusia hingga 2017 ketika dia pindah ke Jerman . Pesepakbola Spanyol itu menandatangani kontrak dengan Wolfsburg dengan bayaran £ 10 juta dan dia melakukan debut Bundesliga pada 19 Agustus dalam kekalahan 3-0 dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Ignacio Camacho, yang memilih kaki kanan, melakukan debutnya di Spanyol pada 18 Agustus 2014 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Sergio Busquets. Posisi utama Camacho adalah gelandang bertahan.

Wolfsburg adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan setelah Perang Dunia II (1945). Die Wolfe (The Wolves) mengenakan kemeja hijau dan putih dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Volkswagen Arena. Kapasitas stadion adalah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Everton

Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen, adalah sponsor utama klub. Wolfsburg memenangkan trofi Bundesliga pada 2009 dan orang-orang seperti Edin Dzeko, Grafite, dan Zvjezdan Misimovic adalah bagian dari generasi emas klub.

Anda harus ingat bahwa Grafite dan Dzeko mencetak 54 gol antara satu sama lain dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan tim merebut trofi tersebut berkat kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009. Die Wolfe memenangkan petenis Jerman itu. Trofi piala 2015, dengan mengalahkan tim bertabur bintang Borussia Dortmund 3-1 dalam perebutan gelar. Wolfsburg adalah tim yang tidak memiliki rival berat di sepak bola Jerman (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Chelsea

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Prancis vs Ukraina

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Champions League: Lazio vs Borussia Dortmund

Pro Sumut