Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Hapoel Beer Sheva vs Motherwell

PROSUMUT – Stadion Toto Turner akan menjadi tuan rumah Pertandingan ini akan dimainkan pada JUmat dinihari (25/09) pukul 01:30 Wib Hapoel Beer Sheva dan Motherwell.

Pasukan Yossi Abukasis bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Dinamo Batumi (3-0) dan Laci (2-1), tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah, yang mencetak dua gol terlambat. gol di babak sebelumnya. Jhonatan Agudelo mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Laci.

Motherwell, di sisi lain, mengalahkan Glentoran 5-1 di babak 1, dengan tim mengalahkan Coleraine melalui adu penalti di babak kualifikasi kedua. Sisi Skotlandia menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan Stadion Toto Turner, dan melihat bahwa pemain internasional Uganda Bevis Mugabi melewatkan pertandingan karena suspensi, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pakaian Israel. Perlu dicatat bahwa Hapoel Beer Sheva mencatatkan empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang sebelumnya di Liga Europa.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Lahir di Glasgow, Skotlandia, pada 4 Juli 1998, Allan Campbell adalah pesepakbola Skotlandia yang bermain untuk Motherwell. Campbell telah bermain untuk Steelmen sejak 2008 ketika dia menjadi bagian dari tim yunior Motherwell.

Gelandang Skotlandia ini melakukan debutnya di Liga Premier pada 29 Oktober 2016, dalam kemenangan 4-1 atas Ross County, dan ia mencetak gol pertamanya di divisi teratas Skotlandia dalam kemenangan 4-2 atas Inverness pada 15 April 2017. Allan Campbell memiliki 19 caps untuk tim Skotlandia U21, tetapi dia belum menerima panggilan untuk tim senior Skotlandia. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Pesepakbola Skotlandia itu memakai kaos nomor 6 di Motherwell. Di masa mudanya, Allan Campbell bersekolah di All Saints Roman Catholic Secondary School di Glasgow. Dia bergabung dengan akademi sepak bola Motherwell pada usia 10 tahun.

Motherwell adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Utama Skotlandia. The Steelmen memainkan pertandingan kandang di Fir Park, stadion yang dapat menampung hingga 13.677 penonton, mengenakan kemeja kuning dan claret.

Putih, di sisi lain, adalah warna dominan dari seragam tandang klub. Didirikan pada tahun 1886, Motherwell memenangkan trofi domestik pertama mereka di musim 1931/32, meninggalkan raksasa Skotlandia Rangers dan Celtic di belakang mereka di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

Berbicara tentang Piala Skotlandia, Steelmen memiliki dua gelar di kompetisi piala. Pada musim 1951/52, Motherwell mengalahkan Dundee 4-0 di final Piala Skotlandia, dengan tim mengulangi kesuksesan 39 tahun kemudian saat mereka mengalahkan Dundee United 4-3 dalam perebutan gelar.

Orang-orang seperti Hamilton Academical dan Airdrieonians dianggap sebagai rival terberat klub. Pertandingan antara klub-klub ini dikenal sebagai derby Lanarkshire. Hughie Ferguson memimpin daftar pencetak gol klub sepanjang masa saat ia mencetak 284 gol untuk Steelmen dalam pertandingan liga.(red)

Konten Terkait

Preview MotoGP Andalusia 2020 dan Peluang Quartararo Juara Lagi

Pro Sumut

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace: Tebus Kegagalan di Laga Derby

Pro Sumut

Prediksi Sevilla vs Valencia: Kans Terakhir Los Che Menuju Eropa

Pro Sumut