Prosumut
Politik

Partai Pengusung Beriman-Trendi Gelar Silaturahmi Bersama Relawan

PROSUMUT – Partai pengusung Nasdem, PAN, PKS menggelar silaturahmi bersama tim relawan pemenangan pasangan Beriman-Trendi di posko pemenangan Partai Nasdem Jl Medan- Tebingtinggi Desa Seibamban Kecamatan Seibamban, Rabu 23 September 2020.

Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dengan tim relawan pemenangan yang tersebar di 17 Kecamatan se-Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Gunanya, untuk memberi semangat kepada tim relawan sebagai KPUD Sergai telah menetapkan 1 Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sergai.

Dengan penetapan ini, agar seluruh tim relawan supaya tetap bersosialiasi kerelawan masing-masing atau pun konstituennya.

“Bahwa pasangan Beriman-Trendi masih tetap terdaftar di KPUD Sergai, dan akan ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai secara otomatis nomor urut 2 setelah verifikasi berkas kesehatannya lengkap,” sebut Ali Amran Sekretaris tim pemenangan bersama M Thaib Ali ketua tim pemenangan Beriman-Trendi beserta Syahril Matondang ketua Himasdat Sergai.

“Jadi pertemuan ini untuk memberikan semangat kepada tim relawan pasangan Beriman – Trendi seperti menjemput tondi kata orang Sumut,” kata Ali Amran.

Ali Amran membeberkan bahwa saat ini tim relawan Beriman-Trendi sudah mencapai 57 relawan, ini membuktikan bahwa 3 partai pengusung telah didukung. “Seperti sahabat relawan ini untuk memenangkan pasangan Beriman-Trendi,” bebernya.

Selain relawan, masih ada lagi simpatisan yang menyatakan sikap ingin bergabung dengan pasangan Beriman -Trendi seperti ada beberapa mantan kader partai lain.

“Ali Amran mengajak kepada seluruh relawan, kalau memang ada eks pengurus Parpol lain yang ingin bergabung, silakan. Disini kami sebagai tim pemenangan menerima, baik itu yang ada rasa cintanya dengan pasangan Beriman-Trendi ini. Jadi kalau ada orang yang gak suka dengan Soekirman pilih Ryan. Begitu juga, kalau ada orang yang gak suka dengan Ryan pilih Soekirman,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, calon Wakil Bupati Sergai Tengku Muhamad Ryan Novandi (Trendi) mengatakan, agar seluruh tim relawan dapat memetakan tim pemenangan yang ada di 17 kecamatan.

Kedepannya, dalam setiap 1 tim relawan agar fokus ke setiap 5 desa, untuk memetakan kekuatan pemilih di setiap Desa. Selain itu, relawan jangan ragu untuk menyampaikan politik santun dan aman kepada masyarakat.

“Nantinya, setiap tim relawan akan diberikan pelatihan dan bimbingan teknis, yang akan mengedapankan konsep gotong royong politik,” kata TM Ryan Novandi.

Tentunya, dengan mengoptimalkan akses masyarakat seperti UKM, mewujudkan potensi budaya, dan menekan penurunan angka kemiskinan.

Putra sulung Gubernur Sumut ke 17 ini pun, mengajak seluruh tim relawan untuk memberikan doa dan kesembuhan kepada Bupati Sergai Ir H Soekirman beserta istri.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 agar datang mencoblos ke TPS (Tusuk Pak Soekirman Ryan Novandi) dengan mengedepankan pemerintahan yang bersih, akuntabel, unggul, inovatif dan berbudaya,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 
BACA JUGA:  Trendi: Kampung Tempel Akan Dijadikan Lokasi Kuliner

Konten Terkait

Dukung Balon Lain, Ketua Demokrat Binjai Selatan Diberi Pilihan

admin@prosumut

Golkar Labuhanbatu Plenokan Putusan DPP Tentang Paslon Pilkada

admin2@prosumut

Bawaslu Medan Temukan 2.327‎ Pemilih Belum Dicoklit

admin2@prosumut