Prosumut
Politik

Pilkada Binjai: Tiga Paslon Ditetapkan

PROSUMUT – KPU Kota Binjai resmi menetapkan tiga pasang kandidat sebagai Paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, peserta Pilkada, Rabu 23 September 2020.

“Tadi baru saja kita menggelar rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon bersama teman-teman komisioner. Hasilnya, kita putuskan ada tiga pasangan calon yang ikutserta pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020,” jelas Ketua KPU Kota Binjai Zulfan Effendi didampingi Koordinator Divisi Sosialisasi, Sumber Daya Manusia, dan Partisipasi Masyarakat Robby Effendi dalam keterangannya kepada wartawan di Kantor KPU Kota Binjai.

BACA JUGA:  Trendi: Kampung Tempel Akan Dijadikan Lokasi Kuliner

Menurut Zulfan, ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang ditetapkan itu antara lain, Hj Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun, H Rahmat Sorialam dan H Usman Jakfar, serta H Juliadi dan H Amir Hamzah.

BACA JUGA:  Akhir Oktober, KPU Binjai Gelar Debat Publik

“Sesuai agenda, besok pagi (Kamis, 24 September 2020, akan kita laksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai di Pendopo Umar Baki, pukul 09.30 wib,” ungkapnya. (*)

BACA JUGA:  Trendi: Kampung Tempel Akan Dijadikan Lokasi Kuliner

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Putusan DPP, Baskami Ginting Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Sumut

admin@prosumut

KPU Labuhanbatu Rencana Tambah 59 TPS di Pilkada 2020

admin2@prosumut

N4J Gelar Senam Sehat Ibu di Sibiru-biru

Val Vasco Venedict