Prosumut
Pemerintahan

Dispora Siap Bersinergi Dengan Pengurus Carateker KNPI Labuhanbatu

PROSUMUT – Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadispora) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan siap bersinergi dengan pengurus Carateker KNPI Labuhanbatu.

Pernyataan itu diungkapkan langsung Kadispora Labuhanbatu Hobol Rangkuti didamping Kabid Pemuda, Senin 21 September 2020, usai menerima SK penunjukan pengurus Carateker KNPI Labuhambatu.

“Kami siap bersinergi dengan pengurs KNPI Labuhanbatu, demi kemajuan pemuda di Labuhanbatu,” ucapnya.

Hobol beryakinan, pemuda Labuhanbatu akan semakin baik lagi jika bernaung di KNPI Labuhanbatu.

“KNPI merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan pemuda yang lebih maju, inovatif dan kreatif. Intinya, kami siap bersinergi dengan KNPI Labuhanbatu,” tambahnya.

BACA JUGA:  Bakamla RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Asahan

Sementara itu, Ketua Carateker KNPI Labuhanbatu Ahmad Khairuddin melalui sekretarisnya Teddy Setiawan Dalimunthe mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan Dispora Labuhanbatu kepada mereka dalam hal sinergitas.

“Semoga hubungan KNPI dengan Dispora Labuhanbatu semakin baik lagi. Dan kami siap bersinergi demi kemajuan pemuda Labuhanbatu,” ucapnya.

Usai menyerahkan SK pengurus Carataker KNPI Labuhanbatu, Kadispora juga memberikan data Organisasi Kepemudaan yang tergabung di KNPI, agar dapat diundang pada Musda mendatang.

Untuk diketahui, Lewat surat bernomor: 05/KPTS/KNPI SU/IX/2020 KNPI Sumut dibawah pimpinan Samsir Pohan juga resmi mencabut dan membatalkan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu periode 2016-2019 yang hingga kini belum menggelar Musyawarah Daerah.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Pjs Wali Kota Ingatkan Warga Medan Patuhi Prokes

Ketua Harian KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin ditunjuk sebagai Ketua Caretaker KNPI Kabupaten Labuhanbatu didampingi Teddy Setiawan Dalimunthe sebagai Sekretaris dan Riky Rafani Hasibuan menjabat Bendahara.

Ketua KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan mengatakan pengurus caretaker KNPI Labuhanbatu diberi tugas mempersiapkan MUSDA KNPI Labuhanbatu dan melakukan verifikasi keberadaan pengurus tingkat kecamatan serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sebagai calon peserta dalam Musda KNPI Labuhanbatu.

“KNPI Sumatera Utara telah dan akan terus melakukan konsolidasi dan restrukturisasi di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara sesuai AD/ART KNPI dan peraturan organisasi,” ucap Samsir Pohan, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Kecamatan Kuala Terbaik Tingkat Kabupaten Langkat

Samsir yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Sumut itu menambahkan bahwa KNPI Sumut dibawah pimpinan Ketua Umum DPP Haris Pertama berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah khususnya berkontribusi dalam mengawal dan mensukseskan program dan kebijakan nasional.

“Konsolidasi organisasi yang kita lakukan diseluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara ini juga bertujuan untuk ikut serta mengambil peran konkrit dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi virus corona,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Resmi Jabat Komut Pertamina, Ahok: Memangnya Saya Godfather?

valdesz

Forum DAI Roadshow Tabligh Akbar di Binjai

admin@prosumut

Antisipasi Coret-coret dan Konvoi, Siswa SMP Tidak Gunakan Seragam Putih

Ridwan Syamsuri