Prosumut
Umum

Warga Temukan Jasad Pria Mengambang di Parit Kebun Tambira

PROSUMUT – Warga Dusun Hutabagasan, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sabtu sore 19 September 2020 di hebohkan dengan adanya temuan sosok jasad pria tanpa busana tengah mengambang di aliran parit Perkebunan PT Tambira.

Jasad pria tanpa busana tersebut akhirnya diketahui bernama Jaranting Siringoringo alias Opung Herta (68) warga Dusun Hutabagasan, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandarkhalifah Sergai.

Dari keterangan yang berhasil diperoleh, Jhon Wesley Sirait (38) warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah, salah seorang saksi yang pertama kali menemukan jasad korban mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah memancing di aliran parit Kebun PT Tambira.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Ketika tengah asyik memancing, tiba-tiba saksi mencium adanya bau bangkai di sekitar lokasi parit tempat dirinya memancing.

“Lalu saya mencari keberadaan dari bau bangkai tersebut dan melihat adanya jasad pria dengan posisi tengah terlentang didalam parit. Saya langsung kembali ke rumah dan memberitahukan temuan ini kepada keluarga yang kemudian melaporkan hal ini kepada Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas,” ungkap Jhon Sirait.

BACA JUGA:  Kapolresta Perkenalkan Kasatlantas Widodo ke Awak Media

Usai menerima laporan Kepala Dusun Hutabagasan tentang adanya temuan jasad pria yang telah meninggal dunia dan tengah mengambang di aliran parit PT Tambira, pihak kepolisian Polsek Bandarkhalifah bersama Satuan Reskrim Polres Tebingtinggi dan Tim Inavis yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Wirhan Arief langsung turun kelokasi kejadian guna mengevakuasi jasad korban dan melakukan cek serta olah TKP.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Kini jasad korban yang diduga telah tewas lebih dari sehari ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum sementara penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Bandarkhalifah dan Polres Tebingtinggi. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu

Konten Terkait

Bom Meledak di Rumah Warga Sibolga

admin@prosumut

Danlanal Simuelue Kukuhkan Jabatan Komandan KAL Sinabang

admin2@prosumut

UMN Al Washliyah dan Rumah Pintar Pemilu, Ajak Mahasiswa Tangkal Hoaks

admin@prosumut