Prosumut
Pemerintahan

Wabup Langkat Hadiri Rakercab FKPPI

PROSUMUT – Pengurus cabang 0215 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Langkat, menggelar Rapat Kerja  Cabang (Rakercab) I tahun 2020, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Sabtu 19 September 2020.

Rakercab dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui wakil Bupati Langkat H Syah Afandin dengan didampingi sejumlah pejabat Pemkab Langkat.

BACA JUGA:  Pisah Sambut Danlanal Tanjungbalai Asahan

Wabup pada sambutannya, menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakercab FKPPI ini.

Ia juga mengatakan Rakercab ini, sebagai bagian pelaksanaan amanah organisasi, khususnya dalam penguatan dan konsolidasi program organisasi yang telah direncanakan.

Untuk itu, Wabup berharap, Rakercab ini menjadikan FKPPI Langkat, sebagai sebuah organisasi yang membawa nama Purnawirawan maupunTNI-POLRI, semakin menguatkan perannya  untuk menguatkan dan menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda.

BACA JUGA:  Satpol PP Labuhanbatu Ucapkan Selamat HUT Pemuda Pancasila

“FKPPI sesungguhnya memiliki peran strategis,  untuk menguatkan rasa nasionalisme dikalangan generasi muda,” sebutnya.

Ketua FKPPI Langkat, Bembang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, hingga Rakercab ini berjalan baik.

Ia juga berpesan kepada pengurus dan anggota FKPPI Langkat, agar jangan pernah takut bersaing dalam berorganisasi demi kemajuan.

BACA JUGA:  Liburan? Pemkab Labuhanbatu Minta Warga Jaga Lingkungan

“Terus maju demi kebaikan bersama, janganlah selesaikan sebuah permasalahan dengan keributan.Tidak perlu banyak bicara namun berbuat sebagai garda terdepan. Ingat FKPPI adalah tempat pengkaderan,” cetusnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Wali Kota Medan Tanam Pohon Manggis di Hutan Wisata Tinjomoyo

Ridwan Syamsuri

Libur Lebaran ASN Mulai 1 Juni, Tapi Wajib Ikuti Upacara

Ridwan Syamsuri

Percepatan Cegah Stunting, Bappenas RI Kunjungi Langkat

admin002