Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Nice vs Paris Saint-Germain

PROSUMUT- Juara Paris Saint-Germain akan berusaha membangun kemenangan pertama mereka musim ini atas Metz ketika mereka bertandang ke Nice untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sebaliknya, Nice mengalami kekalahan pertama mereka di musim baru terakhir kali saat mereka kalah 3-1 dari sesama calon Eropa Montpellier.

Nice tidak dapat membangun kemenangan beruntun melawan Lens dan Strasbourg melawan Montpellier, karena dua gol dari bek Daniel Congre membuka jalan bagi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Bek veteran dan kapten Dante memulihkan paritas untuk Nice tetapi kerusakan itu terjadi sejak awal untuk pasukan Patrick Vieira, yang dilompati oleh lawan mereka di tabel setelah kekalahan itu.

Ini masih hari-hari awal tentu saja, tetapi Vieira tidak ingin melihat kekalahan dari Montpellier diterjemahkan menjadi lereng licin bagi timnya, yang merupakan satu dari lima tim yang duduk dengan enam poin setelah tiga pertandingan musim 2020-21.

Les Aiglons tidak diragukan lagi akan mencari untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk finis empat besar lebih awal sebelum mereka menavigasi penyisihan grup Liga Europa nanti di tahun ini, tetapi Nice dapat didorong oleh performa kandang mereka menjelang kunjungan PSG.

BACA JUGA:  Permohonan PKPU atas KSP LiMa Garuda dan Surachmat Sunjoto dikabulkan Pengadilan

Memang, pasukan Vieira hanya merasakan kekalahan sekali di wilayah yang mereka kenal dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, dan mungkin tidak ada waktu yang lebih baik untuk mencoba mengamankan kemenangan atas sang juara mengingat kesengsaraan mereka saat ini.

Pertahanan gelar PSG dimulai dengan cara terburuk dengan kekalahan beruntun dari Lens dan Marseille – yang terakhir membuat skuad PSG yang sudah habis semakin berkurang setelah perkelahian massal dan kekacauan kartu merah.

Meskipun harus berurusan dengan kehilangan sejumlah starter, pasukan Thomas Tuchel akhirnya mendapatkan musim mereka dan berlari melawan Metz, meskipun mereka harus mengandalkan pemenang injury time Julian Draxler untuk melihat mereka lolos.

PSG menyambut kembali beberapa aset paling berharga mereka setelah gelombang kasus virus korona, dan Tuchel akan berharap kemenangan tipis atas Metz bertindak sebagai katalis bagi timnya untuk maju dan berupaya mengamankan gelar Ligue 1 keempat mereka. pantulan.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Volume Kendaraan Tujuan Medan-Berastagi Meningkat

Jadwal semakin padat dan cepat untuk tim PSG yang memiliki sedikit waktu untuk memulihkan diri setelah patah hati di Liga Champions, tetapi sang juara dapat menikmati istirahat seminggu penuh sebelum mereka menghadapi Reims setelah pertarungan mereka dengan Nice.

PSG bisa membanggakan 11 kemenangan dari 14 pertemuan terakhir mereka dengan Nice, termasuk kemenangan 4-1 di pertandingan ini musim lalu, sementara Les Aiglons baru-baru ini menang melawan sang juara di musim 2016-17.

Tiga pemain Nice di Kasper Dolberg, Alexis Claude-Maurice dan Stanley Nsoki dikabarkan positif terkena virus corona dan tidak akan terlibat di sini.

Tanpa striker bintang mereka di Dolberg, Vieira bisa memberikan kesempatan kepada Amine Gouiri yang berusia 20 tahun untuk tampil mengesankan sejak peluit pertama.

Di tempat lain, Danilo dan Robson Bambu diperkirakan tidak akan terlibat saat duo Brasil itu pulih dari cedera, sementara Wylan Cyprien terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Volume Kendaraan Tujuan Medan-Berastagi Meningkat

Adapun PSG, Neymar dan Leandro Paredes sama-sama mendapat skorsing dua pertandingan karena keterlibatan mereka dalam tawuran melawan Marseille, sementara Layvin Kurzawa dilarang bermain enam pertandingan.

Daftar absen tidak berhenti di situ untuk Tuchel karena Abdou Diallo diberi perintah dalam kemenangan atas Metz, sementara Juan Bernat absen untuk jangka panjang setelah ACL-nya pecah.

Tuchel mengungkapkan keprihatinannya atas padatnya jadwal pertandingan yang “membunuh para pemain” setelah kemenangan melawan Metz, sehingga bos PSG itu bisa mengubah jadwal pertandingan hari Minggu. Alessandro Florenzi kembali untuk kali ini, sementara Kylian Mbappe juga bisa kembali setelah pulih dari COVID-19.(red)

Perkiraan Pemain
NIce: Benitez; Atal, Dante, Pelmard, Kamara; Schneiderlin, Melou, Thuram; Ndoye, Gouiri, Lopes

Paris Saint-Germain:Navas; Florenzi, Kimpembe, Marquinhos, Bakker; Gueye, Verratti, Draxler; Sarabia, Mbappe, Di Maria

Konten Terkait

Dansatgas TMMD Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Batubara

admin002

Perhiptani Maju, Petani Jaya, Penyuluh Sejahtera

Ridwan Syamsuri

Bencana di Langkat Akibat Cuaca Ekstrem

admin@prosumut