Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Lyon vs Nimes

PROSUMUT Lyon akan berusaha untuk pulih dari kekalahan menyedihkan mereka dari Montpellier ketika mereka menyambut Nimes di Stadion Groupama untuk pertandingan Ligue 1 Sabtu (19/09/2020) pukul 02.00 WIB..

Demikian pula, Nimes juga menderita kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka berada di ujung garis skor yang salah dalam thriller enam gol dengan Rennes.

Masa depan pasangan Lyon Houssem Aouar dan Memphis Depay mendominasi pembicaraan tentang jendela transfer saat ini, dan keduanya menemukan diri mereka dalam sorotan karena alasan berbeda melawan Montpellier pada Selasa malam.

Aouar disebutkan di lineup awal tetapi hanya bertahan 44 menit sebelum dikeluarkan dari lapangan, sementara Depay keluar dari bangku cadangan untuk mengantongi gol keempatnya musim ini dari titik penalti di akhir musim.

Namun, penalti Depay terbukti tidak lebih dari sekadar penghiburan ketika dua gol dari Teji Savanier dari Montpellier membuat Lyon mengalami kekalahan liga pertama mereka musim ini di tengah pekan.

Pasukan Rudi Garcia telah mengambil empat poin dari kemungkinan sembilan pada tahap awal musim ini, dan manajer Lyon akan menyadari bahwa bentuk ini tidak dapat dibiarkan berlanjut jika Les Gones ingin mengamankan rute kembali ke Liga Champions.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Namun, Lyon kini kembali ke lingkungan yang familiar di Stadion Groupama, di mana mereka mengalahkan Dijon dalam pertandingan pembukaan musim 2020-21 dan belum merasakan kekalahan tahun ini.

Sementara itu, Nimes berjuang keras melawan pesaing Liga Champions Rennes akhir pekan lalu dan tampaknya akan mengambil bagian dari poin dengan 20 menit tersisa.

Namun, dengan skor menyamakan kedudukan 2-2, Nayef Aguerd dan Benjamin Bourigeaud sama-sama mencetak gol untuk Rennes saat Nimes menjauh dari permainan tanpa menunjukkan apa pun atas upaya berani mereka.

Nimes telah gagal membangun kekalahan 4-0 mereka atas Brest di akhir pekan pembukaan, dan terlepas dari kenyataan bahwa performa Lyon membuat banyak hal yang diinginkan, pasukan Jerome Arpinon perlu menghasilkan kinerja yang bersemangat jika mereka ingin menghindari kekalahan ketiga. berturut-turut pada Jumat malam.

Les Crocodiles tidak kesulitan menemukan bagian belakang gawang – sebagaimana dibuktikan dengan tujuh gol dari tiga pertandingan pembukaan mereka – tetapi tim Arpinon hanya bisa membanggakan dua kemenangan tandang dari 22 terakhir mereka di papan atas Prancis saat mereka berupaya untuk mencegah degradasi sekali lagi .

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Chelsea vs Sevilla

Depay dan Aouar sama-sama mencetak gol saat Lyon mengalahkan Nimes 4-0 musim lalu, sementara Les Crocodiles belum pernah merasakan kemenangan melawan lawan mereka sejak kampanye 1992-93.

Sistem Garcia berada di bawah pengawasan setelah kekalahan mereka dari Montpellier, dan bos Lyon akan dipaksa melakukan satu perubahan dengan Aouar yang dikaitkan dengan Arsenal diskors.

Meski demikian, Garcia diperkirakan akan mempertahankan formasi tiga bek favoritnya, tetapi Depay dan Moussa Dembele akan berusaha untuk memulai yang ini.

Bek kiri Melvin Bard tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Montpellier dan bisa tampil sejak peluit pembuka pada hari Jumat, sementara anak didik remaja Rayan Cherki juga akan berharap mendapatkan lebih banyak aksi tim utama.

Adapun Nimes, Arpinon telah mengonfirmasi bahwa Lucas Deaux dan Sofiane Alakouch akan dipaksa absen kali ini. Manajer Nimes juga mengungkapkan bahwa Romain Philippoteaux sedang mengincar pindah dari klub dan belum siap bertanding.(red)

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Real Madrid vs Shakhtar Donets

Prediksi Susunan Pemain
Lyon: Lopes; Marcelo, Denayer, Andersen; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Bard; Depay; Dembele, Ekambi

Nimes : Reynet; Paquiez, Landre, Martinez, Meling; Cubas, Fomba; Ferhat, Benrahou, Duljevic; Kone

Head To Head Lyon Vs Nimes Olympique:
• 07.12.19 Nimes Olympique 0-4 Lyon (Ligue 1)
• 25.05.19 Nimes Olympique 2-3 Lyon (Ligue 1)
• 20.10.18 Lyon 2-0 Nimes Olympique (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:
• 16.09.20 Montpellier 2-1 Lyon (Ligue 1)
• 12.09.20 FC Bordeaux 0-0 Lyon (Ligue 1)
• 29.08.20 Lyon 4-1 Dijon (Ligue 1)
• 20.08.20 Lyon 0-3 Bayern Munich (UEFA Champions League)
• 16.08.20 Manchester City 1-3 Lyon (UEFA Champions League).

Lima Pertandingan Terakhir Nimes Olympique:
• 13.09.20 Nimes Olympique 2-4 Rennes (Ligue 1)
• 30.08.20 FC Nantes 2-1 Nimes Olympique (Ligue 1)
• 23.08.20 Nimes Olympique 4-0 Brest (Ligue 1)
• 04.08.20 Rodez 1-1 Nimes Olympique (Club Friendly)
• 31.07.20 Grenoble Foot 2-0 Nimes Olympique (Club Friendly)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Leeds United vs Hull

Pro Sumut

PSG Gagal Juara Liga Champions, Posisi Thomas Tuchel dalam Ancaman

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Gibraltar

Pro Sumut