Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Torino

PROSUMUT – Fiorentina dan Torino akan memulai kampanye Serie A masing-masing 2020-21 dengan pertandingan pada Sabtu malam (19/9/2020), di Stadion Artemio Franchi, bakal dimulai pukul 23.00 WIB..

Tim tuan rumah finis di urutan ke-10 di kasta tertinggi Italia musim lalu, sementara Torino mengakhiri musim di urutan ke-16, hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

Fiorentina meningkat pada finis ke-16 mereka dari 2018-19 untuk mengklaim 10 musim lalu, tetapi La Viola agak jauh dari tim empat besar antara 2012 dan 2015.

Rekor Giuseppe Iachini sejak memimpin Desember lalu sangat mengesankan, meskipun, memenangkan sembilan dari 23 pertandingannya, hanya menderita enam kekalahan.

The Purple One mengakhiri musim lalu dengan kemenangan beruntun, sementara mereka tampil mengesankan selama pramusim, mencetak lima kali di masing-masing dari tiga pertemuan persahabatan mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

Fiorentina pasti akan mencari untuk memulai musim ini, dan mereka telah menghabiskan uang di jendela musim panas ini, menyelesaikan kesepakatan permanen untuk Alfred Duncan, Pol Lirola dan Christian Kouame.

Torino, seperti yang disebutkan, finis di urutan ke-16 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terakhir terendah mereka sejak terdegradasi di urutan ke-18 pada 2008-09.

Tim asal Turin itu kalah 20 dari 38 pertandingan liga mereka pada 2019-20, hanya mencatat 11 kemenangan dalam prosesnya, karena mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

The Maroons akan putus asa untuk memulai musim baru mereka dengan hasil yang positif, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Fiorentina dan kalah 2-0 pada pertandingan yang sama musim lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Reims

Tim asuhan Marco Giampaolo telah aktif selama bursa transfer musim panas ini, dengan Karol Linetty, Mergim Vojvoda dan Ricardo Rodriguez semuanya tiba, sementara mereka sejauh ini berhasil mempertahankan striker kunci Andrea Belotti, yang mencetak 22 gol mengesankan di semua kompetisi musim lalu. .

Borja Valero – kembali bersama Fiorentina untuk kedua kalinya setelah kepindahan musim panas dari Inter Milan – diperkirakan akan berbaris untuk tim tuan rumah akhir pekan ini, sementara Lirola juga akan melakukan debut di lini belakang.

Franck Ribery melewatkan banyak pertandingan musim lalu karena cedera, tetapi penyerang berpengalaman harus tampil di starting XI untuk pertandingan ini, bergabung dengan Federico Chiesa dalam posisi menyerang.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Newcastle United

Patrick Cutrone bisa dianggap sebagai penyerang tengah, sementara itu, dengan penandatanganan baru Kouame kemungkinan akan mulai di bangku cadangan.

Adapun Torino, Belotti diperkirakan akan bergabung di sepertiga akhir oleh Simone Verdi dan Simone Zaza, dengan Alex Berenguer dan Rodriguez beroperasi di posisi bek sayap.

Linetty juga harus melakukan debutnya untuk tim tamu di tengah taman, meskipun pendatang baru Vojvoda, yang sebagian besar beroperasi sebagai bek kanan, kemungkinan akan mulai di bangku cadangan.(red)

Perkiraan Pemain
Fiorentina :Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Valero, Pulgar, Venuti; Chiesa, Cutrone, Ribery

Torino: Rosati; Izzo, Djidji, Bremer; Berenguer, Linetty, Rincon, Rodriguez; Zaza, Verdi, Belotti

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Champions League: Real Madrid vs Shakhtar Donets

Pro Sumut

Conte Mengamuk Diejek Banega Pakai Wig di Final Liga Europa

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

Pro Sumut