Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Arsenal vs West Ham United

PROSUMUT – Derby London akan tersaji dalam pertandingan match day 2 Liga Premier pada Minggu dini hari 20 September 2020 antara Arsenal vs West Ham United di Emirates Stadium. Bisakah The Gunners memanfaatkan krisis Irons untuk membuat dua kemenangan dari dua laga?

Head to head Arsenal vs West Ham United , Arsenal mengalahkan West Ham dalam 10 dari 11 pertemuan terakhir klub di Emirates. Arsenal mengalahkan West Ham dengan dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan mereka di London Utara.

Arsenal tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga di kandang (tujuh kemenangan, dua seri). West Ham gagal mencetak gol dalam tujuh dari 15 tugas tandang Liga Premier terakhir mereka.

Arsenal menuju laga kedua pertandingan Liga Premier musim baru dengan duduk manis di posisi teratas menyusul kemenangan nyaman 3-0 mereka di Fulham dalam pembukaan kampanye yang mengesankan pekan lalu.

Dengan getaran positif dari kemenangan Piala FA mereka bulan lalu masih mengalir, The Gunners melewati tuan rumah yang baru dipromosikan di Craven Cottage yang kosong, berkat gol dari Alexandre Lacazette, pemain baru Gabriel Magalhães dan Pierre-Emerick Aubameyang yang selalu dapat diandalkan, sementara Selain itu, Willian juga tampil mengesankan pada debutnya dengan dua assist.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Roma

The Gunners, yang menyelesaikan musim sebelumnya dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, terlihat difavoritkan untuk mempertahankan hasil bagus yang datang minggu ini ketika mereka menjamu tim West Ham yang sedang menuju krisis.

Kejatuhan dari kekalahan 2-0 West Ham dari Newcastle pada akhir pekan pembukaan musim ini sangat signifikan, dan kemenangan 3-0 Irons di kandang atas Charlton dalam kemenangan Piala Carabao pertengahan minggu tidak akan banyak membantu memperbaiki suasana hati.

Dengan perpecahan antara kepemilikan klub dan basis penggemar yang semakin melebar, dan sekelompok pemain yang putus asa terlihat kurang percaya diri, West Ham tampaknya tidak siap untuk melepaskan diri dari malaise yang membuat mereka dikalahkan oleh tim Magpies yang energik minggu lalu, dan kekalahan lainnya di Arsenal sepertinya.

Selain itu, rekor Hammers di Emirates, di mana mereka dipukul pada 10 dari 11 kunjungan terakhir mereka, menjadi bacaan yang mengerikan dan menunjukkan hari mengecewakan lainnya bagi David Moyes yang sedang disimpan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Arsenal dan West Ham bertemu pada hari Sabtu dari ujung spektrum kepercayaan yang berlawanan – dan kami berharap hal itu tercermin dalam skor akhir di Emirates akhir pekan ini.

Segar dari kemenangan gemilang di Fulham, The Gunners akan menikmati langkah mereka, dan dipersenjatai dengan momentum dari sembilan pertandingan tak terkalahkan di kandang, serta kemenangan Piala FA dan Community Shield baru-baru ini, tuan rumah harus melaju ke kemenangan minggu ini.

Arsenal menang dalam lima dari delapan pertemuan kandang terakhir mereka melawan West Ham, dan dengan Aubameyang, Willian dan Lacazette sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa kemitraan produktif sedang dalam proses untuk ditempa, kemenangan besar lainnya melawan Irons terlihat.

Dengan pertimbangan itu, ada baiknya mendukung Arsenal di -1,0 lagi akhir pekan ini, sementara prediksi skor yang benar kami memberi tip kepada The Gunners untuk meraih kemenangan 3-0.

Arsenal mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertempuran terakhir mereka dengan West Ham di London Utara, dan setelah mencetak tiga gol melewati Fulham akhir pekan lalu, The Gunners dapat menyamai hasil itu melawan tim Irons yang masih mencari poin Liga Premier pertama mereka.(red)

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Leno; Saka, Luiz, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Ceballos; Aubameyang, Ozil, Pepe; Nketiah.
Pelatih: Mikel Arteta.
Info skuad: Chambers (cedera), Tierney (cedera), Soares (cedera), Torreira (cedera), Kolasinac (cedera).

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Ngakia; Rice, Noble; Antonio, Fornals, Bowen; Haller.
Pelatih: David Moyes.
Info skuad: Soucek (cedera), Wilshere (cedera), Yarmolenko (cedera), Fredericks (cedera).

5 Pertemuan Terakhir
10-12-2019 West Ham 1-3 Arsenal (EPL)
12-01-2019 West Ham 1-0 Arsenal (EPL)
25-08-2018 Arsenal 3-1 West Ham (EPL)
22-04-2018 Arsenal 4-1 West Ham (EPL)
20-12-2017 Arsenal 1-0 West Ham (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-M)
16-02-2020 Arsenal 4-0 Newcastle (EPL)
21-02-2020 Olympiakos 0-1 Arsenal (UEL)
23-02-2020 Arsenal 3-2 Everton (EPL)
28-02-2020 Arsenal 1-2 Olympiakos (UEL)
03-03-2020 Portsmouth 0-2 Arsenal (Piala FA).

5 Pertandingan Terakhir West Ham (K-S-K-K-M)
30-01-2020 West Ham 0-2 Liverpool (EPL)
01-02-2020 West Ham 3-3 Brighton (EPL)
20-02-2020 City 2-0 West Ham (EPL)
25-02-2020 Liverpool 3-2 West Ham (EPL)
29-02-2020 West Ham 3-1 Southampton (EPL).

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Spezia Calcio vs Sassuolo

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Steaua Bucharest vs Slovan Liberec

Pro Sumut

Prediksi Arsenal Vs Watford: Wajib Akhiri Musim dengan Indah

Pro Sumut