Prosumut
Sosial Budaya

Camat Rantau Utara Hadiri Peresmian Saung Tirto Kencono

PROSUMUT – Camat Rantau Utara H Turing Ritonga di dampingi Lurah Aekpaing Parida Hanum menghadiri Peresmian Saung Tirto Kencono pada Kamis 17 September 2020 di Lingkungan Aekpaing Bawah 2, Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Turing Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah mendukung kelompok tani di Kelurahan Aekpaing.

“Saya sebagai Camat Rantau Utara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu masyarakat kelompok tani di kelurahan Aek paing bahwa 2 karena saung di lingkungan ini sudah bisa dimanfaatkan untuk dipakai, baik kegiatan musyawarah bagi kelompok tani dan lain-lain,” ucapnya.

Turing juga berharap semoga dengan adanya saung ini kelompok tani di lingkungan Aekpaing dapat lebih meningkatkan hasil pertaniannya.

“Semoga dengan adanya saung di lingkungan aek paing bawah 2 ini mampu menambah semangat buat kelompok tani untuk meningkatkan hasil panen nya, dan saya juga berharap masyarakat serta kelompok tani dapat menjaga saung ini dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Aekpaing Parida Hanum yang meresmikan langsung saung di Lingkungan Aekpaing Bawah 2 berharap hasil panen dari kelompok tani dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah Saung di Kelurahan Aekpaing telah resmi kita buka, semoga dengan adanya saung ini dapat meningkatkan hasil pertanian bagi kelompok tani di Kelurahan Aekpaing, dan saya berharap hasil panen tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya.

Lurah perempuan yang memiliki jiwa sosial dan peduli dengan masyarakat ini juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Pihak PLN atas perhatian dan dukungan terhadap Pertanian di kelurahannya.

“Saya juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak bupati Labuhanbatu atas perhatian dan kepedulian nya terhadap pertanian di kelurahan aek paing, semoga kedepan Bupati Labuhanbatu terus menjalankan program yang bermakna buat masyarakat labuhanbatu, serta saya ucapkan juga terimkasih kepada Pihak PLN atas semoga makin maju dan peduli,” ucapnya.

Turut Hadir dalam Peresmian Saung dari Dinas Pertanian, seluruh Kepala Lingkungan, staf kelurahan, tokoh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kelompok tani dan warga setempat. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Jemput Aspirasi Pedagang Monza Petisah, Ini Temuan Re-Born

admin2@prosumut

Uniknya Tradisi Imlek di Indonesia

Val Vasco Venedict

Isra’ Mi’raj, Djarot: Kader Harus Amar Maruf Nahi Munkar 

Editor Prosumut.com