Prosumut
Kesehatan

Camat Rantau Utara Hadiri Sunat Massal di Puskesmas Perlayuan

PROSUMUT – Camat Rantau Utara, H Turing Ritonga menghadiri Sunatan Massal yang merupakan Program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu 19 September 2020 di Puskesmas Perlayuan, Kelurahan Pulopadang.

Dalam sambutannya, Turing Ritonga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah yaitu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu atas Program Sunat Massal yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu.

BACA JUGA:  Farmasi USU Ajak Pelajar Raudhatul Athfal Cegah Covid-19

Turing menambahkan, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan untuk orang tua anak harus tetap kontrol untuk kebaikan anak peserta sunat.

“Semoga nantinya pelaksanaan kegiatan sunat masal ini dapat berjalan lancar dan cepat sembuh. Kita tetap harus kontrol ke puskesmas sampai sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Perlayuan dr Ainun Z Dalimunthe mengatakan semoga masyarakat Labuhanbatu mendapat pelayanan dari kesehatan dan akan tetap mendukung program Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe.

BACA JUGA:  Farmasi USU Ajak Pelajar Raudhatul Athfal Cegah Covid-19

“Semoga masyarakat labuhanbatu dapat mendapat pelayanan dari kesehatan dan kita sebagai pelayan masyarakat siap mendukung semua kegiatan program dari bapak bupati labuhanbatu,” ucapnya.

Ainun juga menjelaskan sebagai Pelayan Masyarakat akan tetap terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat labuhanbatu khususnya Puskesmas Perlayuan.

BACA JUGA:  Farmasi USU Ajak Pelajar Raudhatul Athfal Cegah Covid-19

“Sebagai pelayan masyarakat kita akan tetap terus berupaya memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat, dan kita ikut mensukseskan Program dari Bapak Bupati Labuhanbatu semoga masyarakat dapat menikmati Program yang telah dilaksanakan ini,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Ridwan Syamsuri
Foto            : 

Konten Terkait

Satu Lagi Warga Medan Meninggal Diduga Terpapar Covid-19

admin2@prosumut

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polrestabes Medan Bersih-bersih

admin2@prosumut

Puluhan Anak Penderita Kanker Ikuti Pawai di Hari Kanker Anak Internasional

admin@prosumut