Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Southampton vs Brentford

PROSUMUT- Southampton dan Brentford saling berhadapan di pertandingan putaran kedua Piala EFL hari Rabu setelah keduanya menderita kekalahan dalam pertandingan liga pembukaan mereka.

Sementara The Saints menyerah dengan skor 1-0 di Crystal Palace di Liga Premier, Brentford mengalami nasib yang sama dalam pertemuan Championship melawan Birmingham City.

Setelah mengakhiri musim terakhir dengan sangat baik, Southampton diperkirakan akan mengakhiri musim saat ini di paruh atas tabel Liga Premier.

Sementara kemunduran hari Sabtu di Palace akan dilakukan secara terpisah, itu telah membawa tim Ralph Hasenhuttl kembali ke bumi setelah tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Dengan salah satu awal musim yang lebih baik, para Orang Suci sekarang berada di bawah tekanan untuk segera kembali ke jalurnya, menyadari bahwa mereka tidak mampu untuk meniru awal yang lambat di musim lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Benevento vs Inter Milan

Pada catatan yang lebih positif, Hasenhuttl kemungkinan akan dapat menambah pasukannya sebelum akhir jendela transfer musim panas, menciptakan rasa urgensi di antara beberapa pemain pinggiran yang akan diberi kesempatan di pertandingan ini.

Hal yang sama berlaku untuk lawan mereka pada Rabu malam karena Brentford berusaha mengatasi kekecewaan karena ketinggalan promosi Liga Premier dan menangani potensi kepergian pemain kunci.

Thomas Frank akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa timnya hampir tidak mereplikasi level mereka musim lalu dalam pertandingan melawan Wycombe Wanderers dan Birmingham.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Charleroi vs Lech Poznan

Sementara mabuk selalu mungkin terjadi, Frank akan khawatir bahwa Lebah akan berjuang untuk menangani absennya pencetak gol terbanyak Ollie Watkins, penjualan yang bisa diikuti dengan keluarnya Said Benrahma.

Meskipun kebijakan transfer Brentford yang tidak biasa telah membuahkan hasil, terutama yang berkaitan dengan keuntungan, Ivan Toney dan setiap pendatang di masa depan memiliki sepatu bot besar untuk diisi di sepertiga akhir.

Hasenhuttl bisa memberikan debut Southampton kepada Mohammed Salisu, yang didatangkan dari Real Valladolid pada musim panas.

Karena cedera paha Stuart Armstrong dan tidak ada pengganti untuk Pierre-Emile Hojbjerg, Oriol Romeu mungkin satu-satunya pemain yang mempertahankan tempatnya di lineup awal.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Rio Ave vs AC Milan

Fraser Forster harus kembali unggul, sementara Shane Long dan Michael Obafemi akan tampil dalam serangan.

Pelatih kepala Brentford Frank hampir pasti akan menyerahkan malam itu kepada para pemain yang baru-baru ini menjalani tugas internasional, termasuk Pontus Jansson dan Christian Norgaard.

Itu seharusnya menjadi awal bagi anak muda Jan Zamburek di lini tengah, dengan Marcus Forss diharapkan mendapat kesempatan di lini tengah.(red)

Prerdiksi Susunan Pemain
Southampton: Forster; Valery, Vestergaard, Salisu, Vokins; Tella, Smallbone, Romeu, Djenepo; Long, Obafemi

Brentford:
Balcombe; Rasmussen, Goode, Pinnock, Thompson; Dasilva, Zamburek, Baptiste; Valencia, Forss, Fosu-Henry

Konten Terkait

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Tuan Rumah dalam Tren Fantastis

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Slavia Praha vs Midtjylland

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Fulham vs Sheffield Wednesday

Pro Sumut