Prosumut
Umum

Gudang Produk Makanan PT Indomarco di Tanjung Morawa Terbakar

PROSUMUT – Gudang pabrik PT Indomarco yang menjadi tempat penyimpanan produk jadi makanan indomie dan lainnya yang bersebelahan dengan PT Indofood Sukses Makmur di Jalan Medan – Lubukpakam Km 18,5, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Rabu pagi 16 September 2020 sekira pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi TC vs Molde

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kabar beredar, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Api kemudian dengan cepat membesar dan menjalar ke seluruh bagian pabrik akibat banyaknya barang-barang yang mudah terbakar.

Seluruh bagian bangunan beserta isinya ludes dilahap si jago merah. Meski sudah tiga jam berlalu, namun api masih terus menyala di bagian dalam bangunan. Sedikitnya 6 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan masih terus berupaya memadamkan kobaran api.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Slavia Prague

“Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Petugas pengamanan sudah melakukan evakuasi terhadap seluruh karyawan pabrik ke tempat yang aman dan menjaga lokasi dari warga atau karyawan yang mendekat ke lokasi kebakaran,” ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin kepada wartawan di lokasi kejadian. (*)

BACA JUGA:  Belasan Massa Gelar Demo, Desak Kajari Deliserdang Dicopot

 

Reporter : Rayyan Tarigan,
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : Sahat Tampubolon

Konten Terkait

Usai Kencani Waria, Pria 63 Tahun Tewas

admin@prosumut

Malam Ini Puncak Arus Balik Nataru di Bandara Kualanamu

admin@prosumut

Wanita ini Bisa Lebih Kejam dari Sang Kakek, Jika Kelak Pimpin Korut

valdesz