Prosumut
Pemerintahan

Pengendara Motor Trail di Medan Kabur Saat Razia Masker

PROSUMUT – Seorang pengendara sepeda motor trail berplat BK 5278 AI yang melintas di Jalan Jawa, Medan, persisnya di depan RS Murni Teguh nekat kabur saat razia masker yang dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama unsur Satpol PP dan TNI, Selasa siang 15 September 2020.

Semula, pengendara motor trail yang mengenakan kaos warna abu-abu tersebut melintas dari Jalan HM Yamin lalu ke Jalan Jawa. Selanjutnya, hendak menuju Jalan Irian Barat.

BACA JUGA:  HM Fitriyus Jadi Pjs Bupati Labuhanbatu, Ini Katanya

Namun, saat melintas di depan RS Murni Teguh, pengendara motor yang memakai helm full face itu diberhentikan oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin karena sedang dilakukan razia masker. Kemudian, ditanya apakah memakai masker?

BACA JUGA:  RUPS Luar Biasa, PT. BANK SUMUT Angkat 3 Direksi Baru

Akan tetapi, pengendara motor trail itu langsung tancap gas. Bahkan, sempat ditarik tasnya pengendara motor trail tersebut oleh Kompol M Arifin namun tidak berhasil sehingga meloloskan diri.

Kepada wartawan, Kompol M Arifin mengatakan, sasaran dari razia masker ini adalah warga yang tidak menggunakan masker. Dari hasil operasi tersebut, masih banyak didapati warga yang belum disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

BACA JUGA:  TP PKK Langkat Gelar LP3 Kepada PKK Kecamatan

“Masyarakat belum sepenuhnya disipilin untuk menggunakan masker,” ucapnya.

Ditambahkan dia, ada 16 warga dikenakan saksi dengan disita KTP dan dihukum push up. “Razia masker ini akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tukasnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ketua Apdesi Labuhanbatu Tegaskan Penggunaan Dana Desa untuk Tangani Covid-19

admin2@prosumut

Parit Jalan Stella Raya dan Pinang Baris Dinormalisasi

admin@prosumut

Binjai Command Center Dikunjungi DPRD Pati

valdesz