Prosumut
Hiburan

Lomba Seni Tarik Suara di Rantauprapat, Ini Dukunga Bupati

PROSUMUT – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri Lomba Seni Tarik Suara kategori pop dan dangdut di Gedung Kesenian Jalan Pramuka Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, akhir pekan kemarin.

Lomba yang dilaksanakan Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu itu bertujan mencari bakat dari masyarakat terutama anak muda yang hobi tarik suara. Sehingga warga bisa menunjukkan kemampuan olah vokal masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan, Kepala Dinas Olahraga Hobol Rangkuti dan Ketua Dewan Kesenian RIzal serta sejumlah asisten dan pimpinan OPD lainnya bersama masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut. Karena menurutnya, aara ini membuka peluang bagi masyarakat sekaligus mendapatkan ‘jagoan’ tarik suara dari daerahnya.

“Kami berharap semoga denganlomba tarik suara ini akan mendapatkan penyanyi-penyanyi yang merdu suaranya dan akan dapat kita banggakan nantinya apabila ada lomba di tingkat provinsi dan nasional. Mari kita tuangkan hobi kita di lomba ini,” ucap Andi yang kemudian membuka acara.

Senada disampaikan Ketua Dewan Kesenian Labuhanbatu, Rizal. Ajang ini sebagi wadah menyalurkan aspirasi bakatnya serta untuk menghibur masyarakat.

“Semoga harmonisasi suara yang merdu, menjadi inspirasi bagi pemerintah untuk mengharmoniskan pula kinerja perangkat daerah bagi kesejahteraan masyarakat,” sebutRizal. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Ini Namanya Legendaris, Barang Rongsokannya pun Laku Rp11 Miliar

valdesz

Bertajuk Janapati, Inilah Konser Duo Jawara Gitaris Jazz Indonesia

Val Vasco Venedict

Vanessa Angel juga ‘Layani’ Mucikari

Ridwan Syamsuri