Prosumut
Olahraga Sepakbola

Prediksi Pertandingan Valencia vs.Levante

PROSUMUT- Valencia menghadapi Levante dalam derby Del Turia di Mestalla pada Senin dinihari (14/9) pukul 03:00 wib pekan pembukaan kampanye La Liga 2020-21.

Levante akan berusaha menumpuk kesengsaraan pada tetangga mereka, yang telah dihancurkan musim panas ini dengan keluarnya sejumlah pemain kunci.

Valencia finis di paruh atas musim lalu, terpaut tiga poin dari satu tempat di enam besar, tapi itu dianggap mengecewakan.

Los Che juga mencapai babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka tersingkir oleh Atalanta 8-4 secara agregat pada Maret.

Mereka sejak itu mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang seperti Ferran Torres, Rodrigo Moreno, Francis Coquelin, Ezequiel Garay dan Dani Parejo tanpa menggantikan mereka, yang berarti akan lebih sulit untuk mendapatkan kembali tempat Eropa untuk musim depan.

Meski demikian, finis di enam besar akan menjadi target bagi Javi Gracia, yang didatangkan selama penutupan musim untuk menggantikan pelatih kepala Albert Celades yang dipecat.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham vs LASK Linz

Valencia menuju musim baru dengan sedikit momentum di pihak mereka, setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan pramusim mereka, dengan salah satu kebuntuan terjadi saat melawan Levante.

Los Che juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan La Liga sebelumnya melawan Levante dan dapat mencapai rekor tak terkalahkan terlama melawan mereka dalam kompetisi dengan menghindari kekalahan di sini.

Levante akan mengatakan sesuatu tentang itu, tentu saja, dan mereka juga tidak terkalahkan selama kampanye pramusim yang dipersingkat ini.

Los Granotas mengalahkan Mallorca, Cartagena dan Villarreal dengan skor 2-1 yang sama, di kedua sisi hasil imbang mereka melawan lawan akhir pekan ini dan kemenangan 1-0 melawan Castellon.

Setelah kampanye yang layak terakhir kali ketika finis di urutan ke-12, Paco Lopez mungkin akan menargetkan penyelesaian serupa kali ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Jorge de Frutos dan Dani Gomez telah didatangkan selama musim panas, tetapi Borja Mayoral telah kembali ke Real Madrid setelah akhir masa peminjaman selama satu musim.

Namun, sejarah tidak tepat berada di pihak Levante, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan pembuka La Liga tandang mereka – 3-0 melawan Real Betis pada Agustus 2018.

Menang di Mestalla, penggemar atau tanpa penggemar, juga merupakan tugas berat – Valencia hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan liga kandang terakhir mereka sejak Mei 2019.

Jasper Cillessen, Kevin Gameiro dan Toni Lato semuanya mengalami cedera dan diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun pada akhir pekan pembukaan musim La Liga.

Goncalo Guedes juga mengalami masalah kecil tetapi akan memulai dari sisi kiri serangan, dengan favorit Maxi Gomez untuk memimpin lini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax Amsterdam vs Liverpool

Di ujung lain lapangan, Eliaquim Mangala dan Gabriel Paulista diharapkan bisa saling terhubung di jantung pertahanan.

Adapun Levante, Roger Marti, yang memiliki empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Los Che, pasti tersingkir sehingga Pedro Leon harus mendapatkan anggukan di atas.

Sementara itu, De Frutos mengantre untuk debut, tetapi sesama newbie Gomez mungkin harus menunggu pertandingan kompetitif pertamanya.

Ruben Vezo adalah keraguan kebugaran lainnya bagi tim tamu, yang mungkin berarti start untuk Rober Pier dan Oscar Duarte di bek tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Valencia: Domenech; Wass, Gabriel, Mangala, Gaya; Ras, Kondogbia; Vallejo, Lee, Guedes; Gomez

Levante: Fernandez; Miramon, Pier, Duarte, Clerc; Frutos, Campana, Radoja, Bardhi; Morales, Leon

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs AS Roma

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Juventus vs Sampdoria

Pro Sumut