Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Nimes vs Rennes

PROSUMUT- Nimes akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Nantes ketika mereka menyambut Rennes di Stade des Costieres untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sebaliknya, Rennes akan menghadapi bentrokan setelah kemenangan 2-1 atas Montpellier di pertandingan putaran terakhir.

Setelah membuat Brest kalah 4-0 di akhir pekan pembukaan kampanye, para penggemar Nimes bisa dimaafkan karena mengharapkan tim mereka untuk mengamankan tiga poin lagi melawan Nantes di pekan kedua.

Namun, tim asuhan Jerome Arpinon mendapat pemeriksaan kenyataan saat gol dari Andrei Girotto dan Imran Louza mengatur sembilan orang Nantes dalam perjalanan mereka menuju kemenangan melawan Nimes dua minggu lalu.

Arpinon tidak diragukan lagi akan kecewa meninggalkan pertemuan itu dengan tidak menunjukkan apa-apa, terutama mengingat bahwa Nantes bermain sebagian besar babak kedua dengan 10 orang setelah Louza diusir, dengan mantan pemain Manchester United Fabio juga menerima perintahnya untuk tim tuan rumah di bara api yang sekarat dari permainan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Reims

Nimes sekarang harus menjalani dua pertandingan uji coba melawan calon Liga Champions tahun ini Rennes sebelum mereka bertemu semifinalis musim lalu Lyon Jumat depan, dan setelah berhasil mencegah degradasi dengan hanya empat poin musim lalu, mengamankan kampanye lain dari sepak bola papan atas akan menjadi tujuan akhir sekali lagi untuk Les Crocodiles.

Di sisi lain, Rennes mencatat kemenangan pertama mereka di musim baru dengan kemenangan 2-1 atas Montpellier terakhir kali, dengan anak didik remaja Eduardo Camavinga mencetak gol kemenangan solo brilian untuk pasukan Julien Stephan.

Kedua belah pihak mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain menyusul kartu merah dari penyerang Rennes Martin Terrier dan Florent Mollet dari Montpellier, tetapi Rennes berhasil bermain lebih baik daripada yang mereka lakukan pada akhir pekan pembukaan di mana mereka bermain imbang 1-1 dengan Lille.

Les Rouge et Noir tidak diragukan lagi akan mengantisipasi usaha mereka di Liga Champions musim ini, dengan undian penyisihan grup akan berlangsung pada bulan Oktober, tetapi pasukan Stephan ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin di papan sebelum mereka menghadapi elit Eropa. .

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Dengan bentrokan melawan Monaco, Saint-Etienne dan Reims yang akan datang untuk Rennes dalam beberapa minggu ke depan, para calon Liga Champions akan sadar bahwa mereka tidak boleh melakukan kesalahan apapun lebih awal jika mereka ingin meningkatkan biaya untuk finis tiga besar lainnya. kali ini.

Nimes dan Rennes hanya pernah bertemu delapan kali di papan atas, dan Rennes melakukan dua gol atas lawan mereka dalam kampanye 2019-20 yang dibatasi, dengan kemenangan tandang 1-0 sebelum kemenangan 2-1 di kandang sendiri.

Rennes ambil bagian dalam pertandingan persahabatan dengan raksasa Portugal Benfica di tengah jadwal pertandingan yang terganggu, tetapi tim Ligue 1 itu gagal saat Benfica membukukan kemenangan 2-0 Sabtu lalu.

Nimes tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan hari Minggu dengan Rennes.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Crotone

Tiga pemain Arpinon yang dinyatakan positif COVID-19, Nolan Roux, Clement Depres dan Anthony Briancon, diperkirakan akan terlibat di sini jika ketiganya dianggap cukup fit.

Rennes harus bermain tanpa Terrier karena kartu merahnya melawan Montpellier, sementara Sacha Boey terus menjalani skorsingnya sendiri setelah dikeluarkan dari lapangan pada undian hari pembukaan dengan Lille.

Penjaga gawang Edouard Mendy dilaporkan mendekati kepindahan ke Chelsea, yang berarti Romain Salin yang berusia 36 tahun siap untuk tampil di antara mistar sekali lagi.

Adrien Hunou memelopori serangan Rennes melawan Montpellier, tetapi kedatangan Serhou Guirassy baru-baru ini adalah pilihan lain di puncak, dengan masa depan M’Baye Niang saat ini diselimuti ketidakpastian.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Nimes :Reynet; Alakouch, Briançon, Martinez, Meling; Deaux, Cubas; Ferhat, Benrahou, Philippoteaux; Kone

Rennes: Salin; Traore, Da Silva, Aguerd, Maouassa; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud; Raphinha, Guirassy, ​​Tait

Konten Terkait

Preview MotoGP Andalusia 2020 dan Peluang Quartararo Juara Lagi

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Granada vs Alaves

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan RB Leipzig Vs PSG : Pembuktian

Pro Sumut