Prosumut
Olahraga Sepakbola

Prediksi Pertandingan Cadiz vs Osasuna

PROSUMUT- Kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak kampanye 2005-06, Cadiz akan memulai musim kompetisi papan atas mereka dengan pertandingan kandang melawan Osasuna pada Sabtu malam.

Cadiz mengamankan promosi kembali ke level ini berkat finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, sementara Osasuna menikmati kampanye 2019-20 yang mengesankan, mengklaim tempat ke-10 dalam tabel.

Cadiz adalah pemain tetap di kompetisi papan atas Spanyol antara tahun 1981 dan 1993 tetapi sebagian besar menjadi tim lapis kedua atau lapis ketiga sejak itu, hanya bermain satu musim sepak bola La Liga sejak akhir musim 1992-93.

El Submarino Amarillo mengamankan kembali ke level ini berkat finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, mengumpulkan 69 poin dari 42 pertandingan mereka untuk mengklaim tempat di belakang juara Huesca.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Tim asuhan Alvaro Cervera sangat sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Alvaro Gimenez, Choco Lozano, Ivan Alejo dan Jorge Pombo di antara mereka yang akan tiba.

Striker veteran Alvaro Negredo juga telah bergabung dengan klub dengan status bebas transfer, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana performa pemain berusia 34 tahun itu saat ia bersiap untuk memainkan kampanye sepak bola La Liga lainnya.

Osasuna, sementara itu, tampil luar biasa di papan atas Spanyol musim lalu, mengamankan posisi ke-10 dalam tabel setelah mereka kembali ke level ini setelah dua musim di Divisi Segunda.

Pasukan Jagoba Arrasate sebenarnya hanya terpaut empat poin untuk finis di posisi Liga Europa, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka dapat mengulangi kesuksesan mereka di musim mendatang.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Kembali ke 24 Juni, Osasuna telah memenangkan lima dari delapan pertandingan La Liga terakhir mereka, hanya menderita satu kekalahan, sementara mereka memenangkan dua dari empat pertandingan persahabatan musim panas ini.

Ada beberapa pergerakan di klub dalam hal bursa transfer dengan Juan Cruz, Enric Gallego, Lucas Torro dan Raul Navas semuanya berdatangan.

Orang-orang seperti Luis Perea, Fran Merida dan Antonio Otegui telah pindah, sementara itu, akan ada sedikit tampilan baru untuk tim selama kampanye 2020-21.

Cadiz akan tanpa jasa Alberto Perea karena skorsing akhir pekan ini, sementara Luismi Quezada dan Jon Ander meragukan cedera tim tuan rumah.

Mantan pemain depan Manchester City Negredo diharapkan memimpin lini depan untuk tim yang baru dipromosikan, sementara Alberto Cifuentes yang berusia 41 tahun harus melakukan debut La Liga.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

Isaac Carcelen diharapkan mendapat anggukan sebagai bek kanan, dengan Salvi Sanchez kemungkinan akan mengambil posisi di depannya di sisi lapangan yang sama.

Adapun Osasuna, cedera lutut serius yang dialami Chimy Avila bisa membuat striker itu absen hampir sepanjang musim, sementara Darko Brasanac juga diperkirakan absen karena cedera.

Gallego harus melepaskan pukulan untuk melakukan debutnya bersama Adrian Lopez dalam serangan, dengan Torro juga berpotensi mendapatkan peran awal di tengah taman.

Kembalinya Pervis Estupinan ke Watford telah membuka tempat di bek kiri, sementara itu, dan Inigo Perez adalah favorit untuk dipilih di area tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pamain
Cadiz:Cifuentes; Akapo, Lopez, Cala, Espino; Fernandez, Mari, Bodiger; Salvi, Negredo, Malbasic

Osasuna: Herrera; Vidal, U Garcia, Hernandez, Perez; Torres, Torro, Oier, D Garcia; Adrian, Gallego

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Gibraltar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Azerbaijan

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

Pro Sumut