Prosumut
Pemerintahan

Polres Tebingtinggi Bersama Forkopimda Bagikan 23 Ribu Masker

PROSUMUT – Polres Tebingtinggi bersama Pemerintah Kota dan Koramil 13 Tebingtinggi membagikan 23 ribu masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan di 10 titik fasilitas umum yang ada di Kota Tebingtinggi, Kamis 10 September 2020.

Kegiatan diawali dengan Apel Pembagian Masker Serentak, Operasi Aman Nusa II dan Pilkada Serentak 2020 yang langsung dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol di halaman Mapolres Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA:  Kaban Bappeda Labuhanbatu Buka Muscab HIPMI ke IV

Kegiatan apel juga turut dihadiri Waka Polres Kompol Sarponi beserta pejabat Polres, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Waka Den B Kompol, Endra Budianto, Kadis Kesehatan dr Nanang Fitra Aulia, Kadishub H Syafrin Efendi Harahap, Kalapas, Kajari Tebingtinggi Mustaqfirin serta para tokoh masyarakat dan pemuda.

Kapolres AKBP James Parlindungan Hutagaol mengatakan, pembagian masker ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan intruksi dari pimpinan Polri dalam rangka kampanye ‘Mari Bermasker’ serta sosialisasi untuk pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:  Atlit Puslatda KONI dan OKP di Tebingtinggi Jalani Rapid Tes

“Masyarakat harus sadar dengan ‘3M’ yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak. Ini kita lakukan bersama tiga pilar serentak sesuai dengan intruksi pimpinan Polri,” imbuh Kapolres.

BACA JUGA:  Wali Kota Tebingtinggi Luncurakan Mutrans Beserta Infaq Digital

Kapolres menegaskan untuk Tebingtinggi, Polres bersama jajaran Forkopimda dan tiga pilar di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, hari ini membagikan 23 ribu masker kepada masyarakat, baik pengguna jalan, maupun yang didesa atau perkampungan yang ada. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Harimau Sumatera yang Sempat Terkam Warga di Palas, Dievakuasi ke Padang

Ridwan Syamsuri

Pensiunan Diimbau Tetap Gunakan Bank Sumut

admin@prosumut

Sofyan Tan : Kemendikbud Siapkan Rp2 Triliun untuk Digitalisasi Sekolah dan Media

admin002