Prosumut
Ekonomi

Riyan Tekuni Bisnis Makanan Frozen Melalui Medsos

PROSUMUT – Masa pandemi seperti saat ini, membuat banyak pengusaha mengalami penurunan omset. Terutama bagi pengusaha yang hanya mengandalkan bisnis offline tanpa didukung online.

Tidak ingin seperti itu, Owner lapak.55, Riyan menekuni bisnis makanan beku (Frozen) dengan memanfaatkan Media Sosial (Medsos). Seperti Facebook ADS, Instagram ADS dan website.

“Bisnis online ini, yang paling pas saya rasa, untuk menghadapi situasi menuju new normal, untuk mencari tambahan penghasilan,” ujar Riyan kepada wartawan di Stabat, Rabu 9 September 2020.

Menurutnya, makanan beku yang dijualnya ditawarkan dengan harga yang merakyat. Disesuaikan dengan kwalitasnya.

Di antara variannya yaitu dimsum medan, pancake durian, durian kupas, daging durian, kebab, donat kentang dari mommy donuts, ice crime dan lainnya.

“Untuk mengetahui menu detail dan harganya, bisa mengunjungi akun FB/IG @lapak.55 atau mengakses website www.lapak55.com, atau langsung menghubungi saya lewat telpon/WA 085296484539,” sebutnya.

Pemuda asal Langkat yang baru setahun menekuni bisnis online ini, juga mengajak kerjasama kepada siapa saja yang berminat, yakni menjadi dropship, reseller dan cabang dari lapak.55.

“Ayo gabung, dimasa pandemi covid 19 ini, bisnis online makan beku lagi naik daun dan diminati. Jadi jangan dilewatkan, karena bisa membantu untuk menambah pundi – pundi rezeki,” sebutnya.

Bahkan ia juga siap untuk bekerjasama jangka panjang, dengan restoran, hotel, cafe dan rumah makan, yang ingin menyediakan menu dimsum Medan.

“Saya siap bekerjasama dengan terus menjaga kwalitasnya, baik dengan penggiat bisnis online serta siapa saja tidak terkecuali bagi pemula,” terangnya.

“Kerjasama ini untuk semua wilayah, baik dalam dan luar kota. Insya Allah kami amanah dalam pengirimannya,” tambahnya.

Selain itu, Riyan juga meyakinkan, bahwa dimsum Medan yang dijajakannya termasuk menu lainnya, semua bersih serta sudah bersertifikat halal MUI dan memiliki PIRT Dinkes.

“Insya Allah dimsum Medan dan menu lainnya, semuanya halal,” pungkasnya.

Ia menyampaikan, rumah produksi Dimsum Medan dan menu lainnya beralamat di Jalan Beo Sei Sikambing B Nomor 54 Kecamatan Sunggal Deliserdang dan Jalan Besar Delitua Gang Gedek Nomor 14B Delitua. Serta menyediakan setok barang di RM Mandailing Holat Baung, Jalan Proklamasi Stabat Langkat. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pasar Keuangan Kembali Dihantui Sentimen Negatif Eksternal

admin2@prosumut

Achmad Zaki Mengundurkan Diri, Bukalapak Regenerasi Kepemimpinan

valdesz

Inilah Para Pewaris Emporium Bisnis Properti Ciputra

valdesz