Prosumut
Pemerintahan

Bupati Asahan Sambut Kedatangan PD II FKPPI Sumut

PROSUMUT – Bupati Asahan H Surya menyambut kedatangan pengurus Pimpinan Daerah (PD) II FKPPI Sumatera Utara di Rumah Dinas, Senin 7 September 2020. Turut dalam sambutan tersebut, pengurus pimpinan cabang (PC) FKPPI Asahan.

Ketua PC FKPPI 0208 Asahan Berman Manulang pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menyambut pengurus tingkat provinsi.

Berman juga menyampaikan tujuan kedatangan PD II FKPPI Sumatera Utara di Kabupaten Asahan untuk bersilaturahmi dengan pemerintah setempat dan PC FKPPI 0208/Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris, Siskandri Siregar atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Asahan.

BACA JUGA:  Kecamatan Kuala Terbaik Tingkat Kabupaten Langkat

Selanjutnya Siskandri memberikan intruksi kepada seluruh pengurus PC FKPPI 0208/Asahan untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan setiap program kerja serta visi dan misi Pemkab.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pengurus PC FKPPI 0208/Asahan untuk membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkada yang akan degelar 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara yang telah bersedia membantu setiap program kerja dan mewujudkan visi dan misi pemerintah.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Pjs Wali Kota Ingatkan Warga Medan Patuhi Prokes

Surya juga sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh PD II FKPPI Sumatera Utara Kharudinsyah Sitorus yang juga merupakan Bupati Labuhanbatu Utara.

“Saya sangat banyak memberikan pengetahuan dan pengalamannya kepada saya dalam memimpin suatu daerah kabupaten, dan ini menjadi suatu modal bagi saya untuk menerapkannya di Kabupaten Asahan,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati berharap antara PC FKPPI 0208/Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama membangun daerah lebih baik kedepannya dengan menjalin komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Bupati Asahan juga berterima kasih kepada PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara atas dimasukkannya dirinya ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan dan akan menjaga nama baik organisasi ini.

BACA JUGA:  Zakat Memiliki Potensi Besar Membantu Perekonomian Umat

Pada kesempatan ini Sekretaris PD II FKPPI Sumatera Utara dan Ketua PC FKPPI 0208/Asahan memakaikan rompi FKPPI Kepada Bupati sebagai tanda masuknya Surya ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan yang disaksikan oleh Plh. Sekda Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Pengurus PD II FKPPI Sumatera Utara dan pengurus FKPPI. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Dana Pencegahan Corona di Langkat Rp6,9 Milyar, Ini Penggunaanya

admin2@prosumut

Terlantar, 128 TKI Asal Batubara Dijemput di Tanjungbalai

admin2@prosumut

Pemkab Asahan Akan Bantu Warga Terdampak Covid-19, Tetapi

admin2@prosumut