Prosumut
Umum

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Padang Sergai

PROSUMUT – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun ditemukan warga mengapung di aliran Sungai Padang, tepatnya di Dusun IV, Desa Payapasir, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu sore 6 September 2020.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, jasad Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Zaiman Damanik (54) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi saat Zaiman sedang memancing di aliran Sungai Padang.

BACA JUGA:  Ini Penjelasan Pesulap Nasional Soal 3 Anak Hilang di Langkat

Dikatakan Zaiman, saat dirinya sedang asyik memancing, tiba-tiba dirinya melihat adanya sesosok jasad pria yang hanya memakai celana pendek mengapung dipinggiran sungai.

“Setelah melihat adanya jasad tersebut, saya langsung lari dan melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar yang rumahnya berada tepat dipinggiran sungai,” terang Zaiman.

Selanjutnya bersama sejumlah warga sekitar, saksi Zaiman Damanik langsung melaporkan tentang temuan jasad Mr X tersebut kepada Sarwono, Kepala Desa Paya Pasir.

BACA JUGA:  DPD SBSI 1992 & KSBSI Gelar Rapat Tolak UU Cipta Kerja

Usai mendapat laporan dari warganya, Sarwono, selaku Kepala Desa kemudian menghubungi pihak kepolisian Polres Tebingtinggi serta Polsek Tebingtinggi dan melaporkan adanya kejadian tersebut.

Kapolsek Tebingtinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak bersama personil Polsek dan tim Inafis Polres Tebingtinggi segera meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan cek dan olah TKP.

“Jasad korban selanjutnya kita evakuasi dari aliran sungai Padang dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi guna dilakukan visum. Sementara identitas mayat belum diketahui. Karena tidak ada satupun warga yang mengaku mengenal korban. Dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Iptu Doraria Simanjuntak. (*)

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Ini Harapan KPU Binjai ke 30 Relawan Demokrasi

admin002

Halal Bihalal dan Tepung Tawar Jemaah Haji Kota Medan 1440H 2019M

Pro Sumut

OTT KPK

Val Vasco Venedict