Prosumut
Politik

Juliadi-Amir Diantar Ribuan Pendukung ke KPU Binjai

PROSUMUT – Ribuan massa pendukung ikutserta mendampingi Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi-H Amir Hamzah, saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, Minggu 6 September 2020.

Ribuan massa pendukung, terdiri dari gabungan kader partai politik pengusung, organisasi kemasyarakatan, dan para simpatisan, memadati sejumlah kawasan yang dilalui pasangan tersebut.

Juga ratusan pengemudi becak bermotor dan anggota komunitas penggemar sepeda motor turut ambil bagian mendampingi pasangan yang dikenal lewat sebutan “Jamaah” (Juliadi dan Amir Hamzah) itu.

BACA JUGA:  Debat Publik Pilkada Binjai: Rahmat Sorialam Kuasai Materi

Di sepanjang perjalanan, pasangan Jemaah turut pula membagikan masker gratis dan jagung rebus kepada ribuan massa pendukungnya.

“Hidup Juliadi-Amir,” seru ribuan massa pendukung pasangan Jamaah, sepanjang perjalanan dari Kantor DPC Partai Demokrat Kota Binjai menuju Kantor KPU Kota Binjai.

Setiba di lokasi pendaftaran, pasangan H Juliadi dan H Amir Hamzah kemudian menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan sterilisasi, dilanjutkan dengan proses registrasi dan penyerahan berkas administrasi pendaftaran kepada Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi yang turut disaksikan Bawaslu Kota Binjai.

BACA JUGA:  Debat Publik Pilkada Binjai: Rahmat Sorialam Kuasai Materi

Penyerahan berkas administrasi pendaftaran dilakukan oleh Liaison Officer (LO), Suyadi, disaksikan Ketua dan Sekretrais DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra dan Taufik Hidayat, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat, HM Sajali dan Okto Imanuel Sagala, serta Ketua dan Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan dan H Antasari Ashar.

BACA JUGA:  Debat Publik Pilkada Binjai: Rahmat Sorialam Kuasai Materi

“Juliadi-Amir Menang. Insya Allah, Kota Binjai relijius, cerdas, dan berbudaya,” teriak ribuan massa pendukung pasangan Jamaah, yang tetap setia menunggu proses pendaftaran deri luar Kantor KPU Kota Binjai. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Jabatan Presiden Diusulkan 1 Periode, Politisi ini Bilang ‘Modar’ Taklukan Petahana

Val Vasco Venedict

Ribuan Masyarakat Langkat Tolak RUU HIP

admin2@prosumut

Internal PKB Bergolak, Cak Imin Singkirkan Kader-kader Senior

Val Vasco Venedict