Prosumut
Umum

Diduga Depresi, Kakek Ditemukan Cucunya Tewas Gantung Diri

PROSUMUT – Sukardi (64) ditemukan tewas tergantung dirumahnya Jalan Bakaran Batu Gang Dusun II Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Sabtu 5 September 2020 sekira pukul 11.00 WIB. Korban nekad mebgakhiri hidupnya diduga karena depresi dan linglung karena dilarang bekerja.

Informasi dihimpun, diketahuinya korban tewas tergantung ketika sekira pukul 10.30 WIB, Novi Anggreini (22) cucu korban berada di dapur sedang mencuci piring dan selanjutnya hendak menyapu lantai namun tidak menemukan sapu.

BACA JUGA:  3 Bocah Hilang Misterius Masih Terus Dicari

Sebelumnya Novi Anggreini sempat melihat korban sedang memegang sapu dan berusaha mencarinya.

Saat berusaha mencari sapu tersebut, Novi Anggreini sempat memanggil-manggil nama korban namun tidak ada respon sehingga masuk kedalam kamar korban dan menemukan korban dalam keadaan tergantung.

Merasa panik, Novi Anggreini memberitahukan kejadian tersebut kepada Sugiman (58) dan Panji (31) serta M. Yusuf (47) menantu korban untuk dapat memeriksa kondisi korban. Kemudian para saksi masuk kedalam kamar, menemukan leher korban dalam keadaan tergantung tali rafia dan lemas.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

M Yusuf berusaha menolong dengan memotong tali dan menurunkan korban ke tempat tidur namun korban telah meninggal dunia. Sekira Pukul 11.00 Wib, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada Pemerintahan Desa Tanjungbaru agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian.

Sekira Pukul 12.25 WIB, Tim Inafis Polresta Deliserdang dikoordinir Ipda R. Tampubolon untuk melakukan identifikasi jenazah korban. Saat diperiksa, kondisi leher mengalami memar bekas ikatan tali, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan pada tubuh korban, alat kelamin mengeluarkan mani dan air seni.

BACA JUGA:  Pelaku Perusakan Mobil Saat Demo Omnibus Law Ditangkap

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan dan bersedia membuat surat pernyataan tidak keberatan. (*)

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Kompetisi Ucok Warrior, Cara Tanamkan Budayakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Pertamina

admin@prosumut

Kompor Meleduk, Lapas Kelas IIA Tg Gusta Nyaris Dihabisi Jago Merah

valdesz

Belasan Massa Gelar Demo, Desak Kajari Deliserdang Dicopot

admin002