Prosumut
Politik

Berkas Administrasi Bapaslon Jamaah Lengkap

PROSUMUT – KPU Binjai menyatakan berkas administrasi Bapaslon Juliadi-Amir yang disingkat Jamaah lengkap.

Karena itu, pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan PPP tersebut menjadi Bapaslon ketiga yang mendaftar ke KPU Binjai di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat, Minggu 6 September 2020.

Suyadi selaku LO Bapaslon Jamaah yang menyerahkan berkas administrasi kepada Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi. Bawaslu turut menyaksikannya.

Sekitar 10 menit proses pemeriksaan berkas dilakukan. Oleh KPU Binjai, berkas administrasi pendaftaran dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

BACA JUGA:  Blusukan ke Karanganyar, Adlin Dengarkan Keluhan Pengusaha Batu Bata dan Peternak

“Dari hasil pemeriksaan, dokumen persyaratan pencalonan lengkap. Dokumen syarat calon juga lengkap. Dengan demikian, persyaratan Bakal Calon Wali Kota Binjai, H Juliadi dan Bakal Calon Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah, dinyatakan memenuhi persyaratan,” jelas Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi, saat membacakan berita acara hasil pemeriksaan dokumen administrasi pendaftaran bapaslon terkait.

Tahapan selanjutnya pascapendaftaran, Bapaslon Jamaah beserta para pimpinan gabungan parpol pengusung meninggalkan Kantor KPU Binjai. Juliadi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas diterimanya berkas administrasi pendaftaran mereka.

BACA JUGA:  Blusukan ke Kotarih, Darma Wijaya Bertekad Datangkan Investor

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Binjai, para pengurus, kader partai politik pengusung dan pendukung, serta para simpatisan pendukung. Semoga kebersamaan kita hari ini mendukung kemenangan dalam Pilkada,” ujar Juliadi sebelum meninggalkan Kantor KPU Kota Binjai.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Bapaslon Jamaah, H Zainuddin Purba berharap, seluruh anggota tim pemenangan dan simpatisan pendukung Bapaslon Jamaah untuk bekerja optimal dalam meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Kota Binjai.

BACA JUGA:  Pasangan ERA di Labuhanbat, Kesehatan dan Pendidikan Prioritas Utama

“Ingat, pilkada ini bukan main-main. Sebab pimpinan yang bertindak adil kepada masyarakat menjadi kunci untuk menciptakan Kota Binjai yang lebih baik. Melihat banyaknya massa pendukung yang hadir pada hari ini, Insya Allah Pasangan Juliadi-Amir mampu menjadi pemenang,” kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut itu. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Reses PRD Sumut di Medan Area, Irham : Kami Turun!

admin002

Akhyar Minta Masyarakat Medan Tak Terpancing Berita Hoaks

admin@prosumut

Pengamat Sebut Akhyar Teruji Paling Loyal ke Partai 

admin@prosumut