Prosumut
Politik

Rekomendasi Golkar, AT-RPR Siap Daftar Pilkada Labura

PROSUMUT – Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe menerima rekomendasi B1KWK dari Partai Golkar untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sebagai calon peserta Pilkada 2020.

Atas rekomendasi tersebut, keduanya dikabarkan bakal mendaftarkan diri ke KPU Labura, Jalan Serma Ghazali Nomor 8 Aekkanopan, Jumat 4 September 2020. Rencananya pengurus bersama kader Golkar, tim pemenangan, pendukung serta simpatisan bakal ikut mengiringi.

BACA JUGA:  Akhir Oktober, KPU Binjai Gelar Debat Publik

Rencana tersebut disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Labura H Indra Bakti Simatupang yang juga penghubung Bapaslon Ali Tambunan-Raja Panusunan kemarin. Agenda pendaftaran direncanakan mulai dari kediaman Ali Tambunan di Wonosari.

“Kita mengiringi bapaslon Bupati-Wakil Bupati Labura Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe,bersama juga simpatisan dari desa, kelurahan se-Labura, serta keluarga. Sesuai anjuran KPU, tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Indra, Kamis 3 September 2020.

BACA JUGA:  Trendi: Kampung Tempel Akan Dijadikan Lokasi Kuliner

Indra menjelaskan bahwa keduanya adalah putra daerah asal Kualuh dan Kampungpajak. Ditambah lagi katanya, bakal pasangan calon (bapaslon) ini sudah mengerti tentang pemerintahan, sosial, ekonomi, hingga potensi lokal untuk mewujudkan Labura yang kuat, relijius, cerdas dan sejahtera.

BACA JUGA:  Akhir Oktober, KPU Binjai Gelar Debat Publik

Senada disampaikan tokoh masyarakat sekaligus mantan Anggota DPRD Labura, Ali Ahmad Ritonga. Katanya kedua orang yang akan maju tersebut juga merupakan sosok penting dibalik perjuangan pemekaran kabupaten tersebut. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Penjaringan Pilkada Medan, Hasyim Sebut Akhyar Ambil Formulir

admin@prosumut

Pemilu 2024 Calon Parpol Baru Menanti, Namanya: Garbi

Val Vasco Venedict

Golkar Terus Memanas, Katanya Ada Arahan Menteri Tertentu Pilih Airlangga

valdesz