Prosumut
Umum

Polisi Sosialisasi Antisipasi Covid-19 di Stabat

PROSUMUT – Polres Langkat tak lelah melakukan sosialisasi terkait peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. Kali ini, sosialisasi tersebut menyasar ke sejumlah tempat keramaian di Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Itu dilakukan untuk antisipasi penyebaran pandemi yang tengah mendunia saat ini. “Sosialisasi digelar pada Rabu malam 2 September 2020. Tidak hanya di Stabat, tapi sosialisasi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pada tempat-tempat keramaian terus dilakukan di wilayah hukum Polres Langkat sebagaj bentuk antisipasi penyebaran Covid-19,” kata Kabag Ops Polres Langkat, Kompol M Arif Batubara, Kamis pagi 3 September 2020.

BACA JUGA:  Hanyut di Bukit Lawang, Pria 52 Tahun Tewas

Personel yang dikerahkan dari satuan fungsional gabungan. Satpol PP Langkat pun turut dilibatkan.

Adapun sasaran yang disosialisasikan mulai dari warkop, komplek hingga pajak. Karena tempat-tempat itu dinilai sering berkumpul masyarakat.

BACA JUGA:  Jalan Provinsi di Batang Serangan Langkat Amblas

Yakni, Kios Kopi di Jalan Lintas Sei Karang Kecamatan Stabat, Warkop De Dimsum Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perumahan Tasri, Komplek Stabat City dan Pajak Kaget Stabat. “Sosialiasi berlangsung aman dan baik,” tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

 

Reporter : Muhammad Akbar

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

28 Orang Terpanggang di Binjai; Korban Selamat Diperiksa Polisi

Ridwan Syamsuri

Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS Patroli Aksi Premanisme

admin@prosumut

Pengusaha Penginapan Di Bukit Lawang Merugi

admin2@prosumut