Prosumut
Kriminal

Oknum Avsec Bandara Kualanamu Dilapor ke Polisi, Ini Dugaannya

PROSUMUT – Dody Iskandar warga Jalan Kebun Sayur Desa Tanjungsari Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang melaporkan oknum petugas Avsec Bandara Kualanamu ke Polsek Beringin dengan nomor STPL/101/IX/2020.

Melalui Kuasa hukumnya Ridwan SH Rabu 2 September 2020 mengatakan, dugaan tindakan penganiayaan itu diduga dilakukan oknum petugas Avsec Bandara Kualanamu terjadi tanggal 14 Agustus 2020 lalu.

Saat itu kata Dody Iskandar (korban )adalah seorang sopir taksi bandara mendapat pesan whatsapp dari seorang penumpang untuk dijemput di Bandara Kualanamu Pukul 10:38 WIB yang hendak diantarkan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

BACA JUGA:  Bajing Loncat di Brayan Dibekuk Saat Beraksi

Penumpang naik ke mobil korban selanjutnya melaju menuju pintu keluar bandara. Namun perjalanan korban terhenti karena tidak bisa keluar dari pintu keluar bandara, karena plat mobil korban telah diblokir oleh petugas Avsec Bandara Kualanamu.

Tak lama berselang datanglah tiga orang petugas sekuriti bandara mendatangi korban yang masih berada di dalam mobil.

“Mereka mempertanyakan tujuan Dodi kemana. Korban menjawab ingin mengantarkan tamunya ke Medan, tetapi dilarang petugas sebab mobil telah diblok. Korban dan penumpang telah berusaha menjelaskan ke petugas bahkan menunjukkan isi percakapan namun petugas avsec malah memukul korban. Akibatnya bibir kanan korban mengeluarnya darah,” ucap Ridwan kemarin.

BACA JUGA:  Pengedar Sabu Kampungbaru Medan Diciduk

Setelah kejadian korban membuat laporan ke Polsek Beringin. Namun proses pelaporan tertunda karena disarankan kedua pihak berdamai tetapi korban menunggu hingga dua minggu lebih tapi tidak ada itikad baik dari pihak Avsec Bandara Kualanamu menyelesaikan hal itu.

Akhirnya korban kembali melaporkan kejadian pemukulan tersebut didampingi oleh kuasa hukum Ridwan ke pihak Polsek Beringin.

BACA JUGA:  Kalah Duel, Polisi Ini Ditembak di Tempat Usahanya

Terkait kasus ini Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Desman Manalu saat dikonfirmasi membenarkan korban sudah membuat Laporan ke Polsek Beringin.

“Saat ini pengaduan korban sudah kami terima dan segera kami proses,” pungkasnya.

Terpisah , Maneger Avsec Keamanan Bandara Kualanamu Mira Ginting saat di konfirmasi masalah ini tidak menjawab telpon dan pesan whatsapp yang dikirim. (*)

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

TKI Diduga Pembunuh Saudara Tiri Kim Jong Nam Bebas, Mahathir: Tak Ada Lobi-lobi

Val Vasco Venedict

Pasutri Bawa Nasi Bungkus Isi Sabu ke Rutan

admin@prosumut

Pipa Gas RS Martha Friska Multatuli Dicuri, Ini Pelakunya

admin2@prosumut