Prosumut
Politik

Jelang Muswil, Ketua DPD PAN Deliserdang Daftar Formatur

PROSUMUT – Ketua DPD PAN Deliserdang Imran Obos mendaftar formatur jelang Muswil DPW PAN Sumut ke VI yang akan direncanakan September 2020 ini.

Imran Obos mendaftar dikantor DPW PAN Sumut di Medan dengan didampingi kader PAN Medan Sudarma, kader PUAN, Sekretaris Tapak Suci Ridwan dan pengurus harian PAN Deliserdang lainnya.

Ketika mengambil mendaftar calon formatur, Imran Obos diterima panitia pendaftaran, Suhartono bersama Agus Salim Ujung dan Afan Al Kudus.

Dirinya mengatakan bahwa ia mendaftar formatur jelang Muswil ke VI PAN Sumut untuk berkontribusi dalam muswil nantinya.

BACA JUGA:  Bertemu Kader Posyandu, Dambaan Canangkan 1 Desa 1 Puskesmas Pembantu

“Hari ini saya ikut berkontribusi dalam Muswil PAN , proses pendaftaran itu terbuka untuk semua kader jadi jumlah anggota formatur ingklut dengan satu ketua formatur dari wilayah Sumut ini jumlahnya 4. Satu nanti formatur eksepisi otomatis dari DPP, oleh karena itu pendaftaran disini bila lebih dari 4 maka akan diseleksi si Jakarta untuk dijadikan 4 nama , nah satu diantara 4 itulah ketua DPW PAN Sumut,” kata Imran Obos.

Menurut, Obos sebagai seorang kader partai, dengan Muswil ke VI adalah pesta demokrasi di internal PAN Sumut dan sesuatu yang sangat di nanti.

BACA JUGA:  Blusukan ke Kotarih, Darma Wijaya Bertekad Datangkan Investor

“Seluruh kader dimana nanti kita akan menyaksikan lahirnya kepemimpinan PAN Sumut. Diperiode yang baru apakah wajah lama atau baru dan kita berharap kepemimpinan periode baru ini mampu kiranya membawa PAN lebih baik terutama jelang pesta pemilu kedepan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” sebut Imran Obos.

Anggota DPRD Deliserdang yang menjabat tiga periode ini juga mengatakan bila terpilih menjadi formatur akan memberikan kontribusi modal bagi pemenangan PAN yang akan datang.

“Bila terpilih sebagai formatur, Obos akan memberikan kontribusi untuk melahirkan kepemimpinan periode yang baru,” kata Imran Obos.

BACA JUGA:  Berkunjung ke Sergai, Ini Pesan Gus Irawan ke Kader Gerindra

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Sumut H.Hendra Cipta di konfirmasi via Wast App menyebutkan bahwa Muswil VI direncanakan akan digelar pada tanggal 10 September 2020.

“Rencana tanggal tanggal 10 September, Tapi kita masih menunggu jadwal pastinya dari DPP karena padatnya jadwal Muswil,” kata Hendra Cipta.

Diketahui periodesasi 2015-2020 PAN Sumut yang diketuai oleh Yahdi Khoir Harahap dan sekretaris Hendra Cipta akan berakhir. Sedangkan Muswil VI akan memilih pengurus periode 2020-2025. (*)

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pilkada Serentak Digelar Desember 2020, Perppu Resmi Diteken Presiden

valdesz

RAHMAN: Koalisi yang Religius untuk Pilkada Binjai

admin2@prosumut

Pendaftaran Ditutup, 346 Calon PPK di Sergai Bersaing

admin@prosumut