Prosumut
Pemerintahan

Bupati Labuhanbatu Buka Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwarcab Pramuka

PROSUMUT – Sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 05, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Kantor Pramuka Jalan HM Said Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Baznas Salurkan Zakat Kepada 39 Orang Mahasiswa Asal Labuhanbatu

Penyegaran Pelatih dan Pembina tersebut diikuti 4 Kwartir Ranting Sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu dengan tujuan untuk memotivasi para pelatih dan pembina agar tetap semangat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, dengan berpedoman kepada Kwartir Daerah Sumatera Utara dan Kwartir Nasional.

BACA JUGA:  Wabup Langkat Rapat Monitoring Pencegahan Korupsi dengan KPK RI

“Meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19 yang mengekang hampir seluruh gerak kita, setidaknya tidak menjadi penghambat kita untuk tetap menjaga semangat dalam diri kita menjaga kemanunggalan Pramuka di Labuhanbatu,” ujar Bupati.

“Keberadaan Pramuka sangatlah berpengaruh untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda, dengan pembinaan yang di dapat dari Pramuka generasi muda semakin mengerti akan apa yang dinamakan persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kaban Bappeda Labuhanbatu Buka Muscab HIPMI ke IV

Terlihat Hadir di acara itu, Plt. Ka. Kwarcab H. Khairul Akbar Tanjung beserta jajaran, korps pelatih, dan para pelatih serta pembina. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Corona Mewabah, Pemkab Langkat Serius Lakukan Upaya Pencegahan

admin2@prosumut

Sukseskan Kampung KB di Medan

admin@prosumut

Angka Kemiskinan di Batu Bara Berkurang 11.200 Jiwa

admin@prosumut