Prosumut
Umum

Sambut Hari Jadi Ke-72 Polwan, Polres Tebingtinggi Gelar Baksos

PROSUMUT – Menyambut Hari Jadi (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-72 seluruh personel Polwan beserta jajaran Polsek yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Vivin Ayuning Tias melaksanakan kegiatan bakti Sosial (Baksos), Kamis siang 27 Agustus 2020 di wilayah hukum mereka.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol melalui Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias SIK kepada wartawan di sela-sela pemberian baksos yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sri Mersing Jalan Sutomo, menyampaikan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke-72.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut sebanyak 15 paket, yang perpaket berisikan 1 karung beras 5 Kg, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng dan 1 kardus mie instan berikan kepada para pemulung, tukang sapu jalan dan pengemudi becak.

BACA JUGA:  3 Bocah Hilang Misterius Masih Terus Dicari

Selain pemberian sembako, para Polwan juga turut membagikan masker sebanyak 150 buah kepada warga yang sedang melintas di Jalan Sudirman Simpang Empat Kota Tebingtinggi.

Namun sebelum melaksanakan pembagian sembako serta pembagian masker para Polwan terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin Kasat Lantas dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan Polwan termasuk Masker dan Hand Sanitaiser oleh Kasipropam Polres Tebingtinggi Ipda Ridwan Siahaan.

BACA JUGA:  Libur Akhir Pekan Ini, Cek Tiket Diskon di Pay Day!

Tampak pelaksanaan pemberian sembako dan masker berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

30 Orang Terpanggang; Penyewa dan Pemilik Rumah Diamankan Polisi

Ridwan Syamsuri

Dilaporkan Hilang, Mahasiswa Asal Medan Ditemukan Tak Bernyawa di China

admin@prosumut

Sedap… Anggota DPRD Sumut Terima Uang Masa Bakti, ini Besarannya!

Val Vasco Venedict