Prosumut
Pemerintahan

Silaturahmi, Peran Kader TP-PKK Batubara Terapkan Adaptasi Baru

PROSUMUT – Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara, Ny Maya Indriasari Zahir bersama Kepala Dinas Kesehatan diwakili Kabidkes Abdul Fuad Helmi, membuka acara sosialisasi kebiasaan baru, dan sekaligus membuka acara silaturahmi antar Kader TP-PKK di Aula rumah dinas Bupati, Komplek Tanjunggading Kecamatan Seisuka, Rabu 26 Agustus 2020.

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Batubara Ny Astuti Wulandari Oky Iqbal Prima, Wakil II Ny Hariani Sakti Alam, Wakil III Ny Leli Renold Asmara, serta ketua dan sekretaris TP-PKK Kecamatan se-Batubara.

Kehadiran TP-PKK sendiri menjadi pengerak di desa-desa untuk membangun perekonomian dan ikut aktif serta dalam menyosialisasikan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, Maya berharap seluruh kader PKK selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kekebalan tubuh sesuai dengan 10 pokok program, diantaranya kesehatan dan kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:  Kecamatan Kuala Terbaik Tingkat Kabupaten Langkat

Selain itu, silaturahim juga diisi dengan pembentukan Koperasi Pasar PKK Batubara. Gunanya untuk meningkatkan kesejahteraan sekonomi masyarakat. (*)

 

Reporter : Rahman
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

BACA JUGA:  BPK RI Perwakilan Sumut Kunjungan ke Asahan

Konten Terkait

Polda Sumut Siap Kerahkan Personel Edukasi Masyarakat Terkait New Normal

admin2@prosumut

Pimpinan DPRD Langkat Ditetapkan, Bupati Serukan Kuatkan Kemitraan untuk Membangun

admin@prosumut

Ketua TP PKK Langkat Minta Desa Percontohan Persiapkan Segalanya

admin@prosumut