Prosumut
Kriminal

Residivis Narkoba Ditangkap Lagi, 2 Kg Sabu Disita

PROSUMUT – Menjalani hukuman kurungan penjara beberapa tahun terkait kasus penyalahgunaan narkoba, ternyata tak membuat kapok M Nazaruddin (30).

Warga Jalan Pasar VIII Gang Cendana, Desa Bandar Klippa, Percut Seituan ini ditangkap lagi oleh Polsek Percut Seituan dalam kasus yang sama, setelah bebas pada Februari 2020 lalu.

BACA JUGA:  Pengedar Sabu Kampungbaru Medan Diciduk

Kali ini, barang bukti narkoba yang disita polisi lumayan banyak yaitu 2 kilogram (kg) sabu. Narkoba itu disita dari rumah tersangka.

“Tersangka ditangkap di rumahnya pada Minggu pagi 23 Agustus 2020. Kemudian, dilakukan penggeledahan di rumahnya dan ditemukan sabu seberat 2 kg dibungkus teh China yang disimpan di tas warna biru dalam lemari,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Rabu 26 Agustus 2020.

BACA JUGA:  Bajing Loncat di Brayan Dibekuk Saat Beraksi

Ricky mengaku, berdasarkan pemeriksaan rekening tabungan milik tersangka terdapat transaksi diduga untuk bisnis narkoba. “Pada bulan Juli itu perputaran transaksinya mencapai Rp 180 juta,” akunya.

BACA JUGA:  Kapolsek Bandar Khalifah Kunjungi Bocah Korban Kekerasan

Kata Ricky, tersangka mengaku sudah lebih dari tiga bulan menjalankan bisnis narkoba tersebut. “Kita terus mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringannya,” tandasnya. (*)

 

Reporter :
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Pembakar Hidup-hidup Ditembak Polisi

Val Vasco Venedict

Usai Pesta Sabu, Pasutri dan Rekannya Ditangkap Polsek Galang

admin002

Bandar Togel Jalan Aman Diciduk, Polisi Sita Buku Tafsir Mimpi

admin@prosumut