Prosumut
Olahraga Sepakbola

Malas Pertahankan, Juventus Bakal Segera Jual Ronaldo

PROSUMUT– Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Jawara Serie A musim ini bakal segera menjual megabintangnya, Cristiano Ronaldo.

Rumor itu mencuat setelah Si Nyonya Tua gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions usai ditaklukkan Olympique Lyon di babak 16 besar.

Kekalahan tersebut dilaporkan membuat Ronaldo kecewa. Terlebih, Juventus juga cuma meraih satu trofi musim ini setelah gagal merengkuh trofi Supercoppa Italia dan Coppa Italia.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Wolfsberger AC vs CSKA Moscow

Situasi tersebut membuat sang agen, Jorge Mendes, bergerak cepat mencari klub baru buat pemain 35 tahun. Paris Saint-Germain dikabarkan jadi kandidat terkuat klub baru eks penggawa Real Madrid tersebut.

Dikutip The Sun, transfer tersebut bisa jadi terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Juventus kini sudah tak lagi menghalangi kepindahan sang pemain.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: CSKA Sofia vs CFR Cluj

Satu hal yang pasti, Si Nyonya Tua tak bakal melepasnya dengan harga murah. Setidaknya, Ronaldo baru diizinkan meninggalkan Allianz Stadium jika ada yang menebusnya £55 juta atau setara Rp1,07 triliun.

Itu lantaran kontraknya masih tersisa dua musim lagi. Nilai tersebut dianggap masih pantas untuk Ronaldo yang pada 2018 ditebus dengan mahar £90 juta dari Real Madrid.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Barcelona vs Ferencvaros

PSG memang disebut sudah ngebet memakai jasa Ronaldo. Les Parisiens ingin membentuk trio lini serang mematikan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Pindah ke Prancis juga memberi tantangan dan pengalaman baru buat Ronaldo. Dia juga bisa menambah rekor pribadinya andai membawa PSG juara Ligue 1.(viv/red)

Konten Terkait

BURSA TRANSFER: Real Madrid Bakal Korbankan Rodriguez untuk Dapatkan Koulibaly

Ridwan Syamsuri

Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Salzburg

Pro Sumut

Prediksi pertandingan Standard Liege vs FK Vojvodina

Pro Sumut