Prosumut
Pemerintahan

Bupati Terima Audensi Pengurus Serikat Islam Asahan

PROSUMUT – Bupati Asahan H Surya menerima audensi Pengurus Serikat Islam Asahan di Rumah Dinas Bupati, Senin 24 Agustus 2020.

Ketua Serikat Islam Asahan H Ribut Santoso menjelaskan maksud dan tujuan mereka beraudensi adalah untuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Musyawarah Daerah.

BACA JUGA:  Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Masih dikatakan H Ribut, Serikat Islam Kabupaten Asahan siap mendukung semua program pemerintah dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan H Surya mengpresiasi atas keberadaan Pengurus Cabang Serikat Islam. Pihaknya akan selalu mendukung semua organisasi masyarakat maupun organisasi lain yang bertujuan untuk memajukan daerah ini.

BACA JUGA:  Pemkab Langkat Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Lebih lanjut Surya juga mengatakan akan menyambut baik rencana Musyarwarah Cabang Serikat Islam Asahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan sesuai dengan laporan yang disampaikan di awal, sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

BACA JUGA:  Pemkab Asahan Gelar Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat

Bupati juga mengingatkan kepada panitia Pelaksana Musyawarah Cabang Serikat Islam agar dalam pelaksanaannya nanti tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Silaturahmi, Peran Kader TP-PKK Batubara Terapkan Adaptasi Baru

admin2@prosumut

Akhyar & Komunitas Peduli Lingkungan Tanam 5.000 Bibit Pohon & Tabur Benih Ikan

Ridwan Syamsuri

Pendidikan Literasi Bisa Tekan Ujaran Kebencin dan Hoax

admin@prosumut