Prosumut
Umum

Kecelakaan di Batangserangan: 2 Remaja Putri Tewas Ditimpa Avanza

PROSUMUT – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Umum Batangserangan-Kwalasawit Desa Seibamban Kecamatan Batangserangan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu malam 22 Agustus 2020. Hujan dengan intensitas tinggi pada malam itu menjadi duka untuk keluarga yang ditinggalkan.

Informasi diperoleh, rombongan Toyota Avanza Nomor Polisi BK 1906 IF dari Tanah Karo mengalami ban pecah hingga keluar dari badan jalan. Namun, mobil pribadi yang berisi penumpang sekitar 10 orang itu berusaha untuk tidak keluar badan jalan.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Sayang, usaha sopir Risky Andika (18) warga Lau Kawar Kelurahan Ketaren Kecamatan Kabanjahe itu berbuah maut. Mobil yang dikemudikannya mendarat tidak tepat hingga menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario BK 3198 PBF yang berboncengan.

BACA JUGA:  Kapolresta Perkenalkan Kasatlantas Widodo ke Awak Media

Rencana liburan ke Tangkahan dari rombongan asal Tanah Karo itu menjadi petaka.

“Pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan, Kwalasawit menuju Batangserangan. Sesampai di TKP, keduanya ditimpa mobil penumpang hingga tewas di tempat,” kata Kanit Laka Polres Langkat, Iptu Arifin, Minggu 23 Agustus 2020.

Kedua korban masing-masing berinisial EM (20) dan DA (21) warga Dusun 10 Desa Seibamban Kecamatan Batangserangan. Sementara itu, penumpang dalam Toyota Avanza dilaporkan mengalami luka-luka.

BACA JUGA:  Kapolresta Perkenalkan Kasatlantas Widodo ke Awak Media

“Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit PTPN II Tanjungselamat. Faktor yang mempengaruhi, sopir Toyota Avanza diduga tidak berkonsentrasi saat berkendara. Kerugian materil akibat kejadian ini sekitar Rp65 juta,” ujarnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar 

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Akibat Korsleting Listrik, Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar

admin2@prosumut

Banjir Bandang di Papua, 42 Tewas

Ridwan Syamsuri

Prediksi Pertandingan Fleetwood Town vs Everton

Pro Sumut