Prosumut
Olahraga Sepakbola

Di Maria, Jimat PSG vs Bayern di Stadion Da Luz

PROSUMUT- Angel Di Maria memiliki pengalaman menjadi juara sekaligus tampil sebagai pemain terbaik dalam final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

Paris Saint-Germain (PSG) memiliki beberapa pemain yang sudah pernah menjuarai Liga Champions, seperti Di Maria, Keylor Navas, dan Neymar.

Di antara ketiga pemain itu, Di Maria memiliki pengalaman emosional di Stadion Da Luz yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Pada musim 2013/2014, gelandang serang asal Argentina itu mengangkat trofi Liga Champions di Stadion Da Luz bersama Real Madrid setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1.

BACA JUGA:  Prediksi pertandingan Everton vs Liverpool

Selain itu, Di Maria juga pernah akrab dengan stadion yang menjadi markas klub Benfica karena pernah menjadi bagian dari kesebelasan tenar asal Portugal tersebut pada 2007 hingga 2010.

“Ini akan menjadi begitu spesial, sangat penting bagi saya dan karier saya. Ketika mereka mengumumkan perubahan dan mengubah lokasi ke Lisbon, ada rasa aneh di badan saya yang mengingatkan masa lalu ketika saya hidup di sini selama tiga tahun dan begitu bahagianya saya selama tahun-tahun itu,” kata Di Maria dikutip dari situs resmi UEFA.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

“Setelah itu, keberhasilan melaju ke final dan membuat sejarah bersama klub seperti Paris, meraih final pertama, dan karena saya meraih gelar juara pada 2014 bersama Real Madrid di Stadion yang sama,” sambungnya.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Champions League: Dynamo Kiev vs Juventus

Menghadapi Bayern Munchen, Di Maria menilai pertandingan akan berjalan ketat karena kubu lawan biasa tampil terorganisir, tangguh, serta memiliki pemain yang berpengalaman di level atas.

“Kami akan tetap melakukan hal yang sama. Kami tahu mereka memiliki pemain bagus, dengan performa luar biasa, tetapi kami juga memiliki pemain-pemain bagus, sistem dan cara kami bermain, dan saya pikir kami pantas menjadi pemenang Liga Champions,” terang Di Maria.(cino/red)

Konten Terkait

Kompetisi Sepakbola Antar OPD Pemko Medan Digelar

Ridwan Syamsuri

PSMS vs PERSIB, Kehilangan Pilar Terbaik

Val Vasco Venedict

Prediksi Pertandingan Nice vs Nantes

Pro Sumut