Prosumut
Olahraga Sepakbola

Pemerintah Spanyol Belum Beri Restu, Awal Musim LaLiga Tanpa Penonton

PROSUMUT– Pemerintah Spanyol belum bisa memastikan suporter bisa kembali ke stadion saat LaLiga memulai musim baru 2020/2021. Kabarnya pada pertengahan September mendatang kompetisi LaLiga akan bergulir.

Dikutip dari Football-Espana, namun dari pihak pemerintah sendiri masih akan terus memantau perkembangan virus corona COVID-19. Tapi untuk saat ini, pemerintah belum bisa memberikan lampu hijau adanya suporter di stadion.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Atletico Madrid

Sempat ada isu, jika suporter bisa kembali ke stadion sejak awal musim 2020/2021. Tapi ketika itu dengan catatan bahwa COVID-19 di Spanyol mereda.

Sayangnya sampai saat ini, kasus COVID-19 di Spanyol masih cukup tinggi. Jumlah angka kematian dan mereka yang dirawat masih cukup tinggi, sejak pandemi COVID-19 terjadi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Barcelona

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Sementara itu, akibat dari pandemi COVID-19 tersebut musim sisa pertandingan LaLiga musim 2019/2020 tanpa kehadiran penonton. Kompetisi LaLiga sempat tertunda pada Maret, dan kemudian dilanjutkan pada Juni lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Manchester City

Kompetisi dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Artinya terakhir kali LaLiga menggelar pertandingan dengan penonton adalah Maret lalu.

Real Madrid menjadi juara LaLiga untuk musim 2019/2020. (red)

Konten Terkait

PSDS Loloskan 58 Pemain untuk Seleksi Lanjut

admin2@prosumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

Pro Sumut