Prosumut
Kriminal

Mayat Mr X Dalam Karung Ditemukan Warga di Sungai Merah

PROSUMUT – Mayat pria di dalam karung ditemukan warga di Sungai Merah, Dusun V Desa Seimerah Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu, mengenakan kaos lengan panjang merek bos warna abu-abu dan memakai celana panjang kain keper.

Kondisi mayat sudah bengkak serta menebarkan aroma busuk dan pada bagian kepala sudah berbentuk tengkorak. Diperkirakan sudah terendam air sekitar sepekan.

BACA JUGA:  Tim Tabur Kejari Binjai Eksekusi DPO Kasus Perampasan

Karena kondisi pada bagian kepala dan wajah berbentuk tengkorak maka wajahnya tak dapat dikenali lagi. Bahkan warga sekitar yang berduyun-duyun yang datang ke lokasi tak mengenali ciri-ciri korban.

Petugas Identifikasi Kepolisian dari Polresta Deliserdang bersama Polsek Tanjungmorawa melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah untuk dilakukan outopsi di Rumah Sakit Bahayangkara.

BACA JUGA:  Polisi Gagalkan Peredaran 3 Kg Sabu Dari Pasutri di Amplas

Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa Ipda Dimas bersama Wakasatreskrim Polresta Deliserdang AKP Alexander mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas dan ciri-ciri korban untuk penyidikan lebih lanjut.

“Mayat ditemukan warga didalam arus sungai yang tersangkut ditanaman bambu. Kini jenazah akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

BACA JUGA:  Coba Perkosa PRT, Anak Kos Babak Belur

Sementara itu, warga yang mengetahui adanya penemuan mayat pria yang dimasukan kedalam karung mendatangi warga. Namun, tak satupun warga yang datang kelokasi mengenalinya.

Bahkan karung diikat dengan batu pemberat dan diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan. (*)

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Coba Kabur, Dua Pengedar Sabu Dipelor

Ridwan Syamsuri

Gegara Masker, Oknum ASN Balok Satpam Plaza di Medan

admin2@prosumut

Kesal Dituduh Mencuri, 2 Anak di Tapsel Tega Habisi Ayahnya

Val Vasco Venedict