Prosumut
Pemerintahan

Harganas 2020, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu untuk Keluarga

PROSUMUT – Keluarga bahagia kerap dikaitkan dengan yang terencana. Karena itu adalah pilar pembangunan bangsa yang terpenting untuk memenuhi kebutuhan asah, asih dan asuh. Agar nantinya melahirkan generasi emas penerus bangsa yang berkualitas dan berkarakter.

Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- 27 yang di ruang kerjanya, Senin 29 Juni 2020.

“Keluarga adalah tiang dari segala keberhasilan dan kebahagiaan, maju dan mundurnya kebahagian karena adanya suatu perencanaan, dari saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama selalu mengikat keutuhan keluarga dengan suatu perencanaan agar kebahagian selalu ada dalam diri kita, jika keluarga bahagia maka kedamaian akan tercipta,” ucap Andi.

Andi Suhaimi juga berpesan dimasa Covid-19 agar semua masyarakat Labuhanbatu menunda masa kehamilan, cukup dua anak saja, anak laki laki dan perempuan sama saja. Dengan dua anak kesejahteraan lebih terjamin, menjamin keselamatan ibu dan anak diutamakan.

“Mari jadikan Hari Keluarga Nasional ini sebagai momentum mengimplementasikan konsep keluarga berkumpul, berinteraksi, berdaya, perduli dan berbagi. Mari bersama hari hari kita semua cintai keluarga, cintai perencanaan dan cintai Labuhanbatu,” katanya. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pangdam I/BB Lepas Pasukan Yonif 125/SiMbisa ke Merauke

admin2@prosumut

Usai Diambil Alih Pemko Medan, Gedung Warenhius Dibersihkan

admin@prosumut

Disambut Marhaban, Akhyar Nasution Safari Jumat di Masjid Al Ikhwan 

admin@prosumut