Prosumut
Sosial Budaya

PTPN IV Asahan Serahkan Bantuan ke GTPP Covid-19

PROSUMUT – PTPN IV Kebun Airbatu, Seikopas dan Bandarpasir Mandoge menyerahkan bantuan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Asahan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 110 paket terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg, Kamis 21 Mei 2020 bertempat di rumah dinas Bupati Asahan.

“Hari ini Kita serahkan bantuan berupa paket sembako kepada tim gugus tugas COVID-19. Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) buat  masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemik wabah Covid-19,” ujar Manajer PTPN IV Kebun Airbatu, Ihsan.

“Kami atas nama Direksi PTPN IV mengucapkan  terima kasih kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang telah menerima bantuan kami dengan baik hari ini,” tambahnya.

Terakhir Ihsan menyampaikan harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi.

Sementara Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten H. Surya, sekaligus juga Bupati menyampaikan terima kasih kepada pihak PTPN IV yang telah ikut peduli dalam menangani wabah pandemik Corona yang terjadi saat ini.

Dengan saling bergandengan tangan dan bahu-membahu serta saling dukung satu sama lainny, ia berharap dapat menangani serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Sebab dalam penanganan virus Corona saat ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,” sebut H.Surya.

Masih dikatakannya bantuan yang diberikan oleh PTPN IV, hari ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah Covid-19.

“Bantuan sembako yang diberikan pihak PTPN IV  ini akan kami salurkan buat masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan,” ujar Bupati didampingi sejumlah pejabat dan pimpinan pemerintahan setempat. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Biadab! Sekte di India Ini Minta Izin Tumbalkan Manusia

Val Vasco Venedict

Ribuan Paket Program Kebahagiaan Ramadan Sampai ke Warga

admin2@prosumut

Bisnis Parfum hingga Media, Bakal Cuan di Tahun Babi

Val Vasco Venedict