Prosumut
Sosial Budaya

Lagi Wilmar Group Bagi Sembako di Bilah Hilir

PROSUMUT – PT Daya Labuhan Indah (DLI) Kebun Wonosari Desa Seitampang Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu kembali membagikan bantuan sembako ke warga sekitar sebanyak 130 paket. Sumbangan dari perusahaan Wilmar Group tersebut diberikan di penghujung Ramadan menjelang Idul Fitri 1441 H/2020 M.

“Semoga bantuan yang diberikan perusahaan kepada warga Dusun Wonosari dan Sidorejo yang berdampingan dengan HGU Perusahaan, dapat meringankan beban warga di akhir ramadhan dan merayakan berlebaran tahun ini. Atas nama Pimpinan Perusahaan memohon maaf lahir dan batin kepada warga atau masyarakat jika ada kesalahan dan sikap serta ucapan selama ini, ” ucap Ramadhan didapingi Humas Chairul Abdi dan pimpinan PKS, Kamis 20 Mei 2020.

Menernima bantuan, Kepala Desa Seitampng, M Asmui menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang memberikan bantuan untuk kesekian kalinya kepada warga yang membutuhkan. Terutama karena terdampak wabah Covid-19.

“Setiap menyambut lebaran dan lainnya, perusahaan ini tetap berbagi dan membantu warga sekitar kebun. Apalagi tahun ini wabah Covid-19 menyebabkan kesulitan ekonomi. Semoga meringankan beban,” sebutnya. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Istri Prajurit Kompi 126/LB Turut Serta Salurkan Sembako

admin2@prosumut

PTPN II Salurkan Program CSR Gula Putih Ke Pemko Binjai

admin2@prosumut

Rekor MURI, Pelajar dan ASN di FDT 2019.  Siapa Pengunjungnya?

admin@prosumut