Prosumut
Sosial Budaya

Istri Prajurit Kompi 126/LB Turut Serta Salurkan Sembako

PROSUMUT – Persatuan Istri Prajurit (Persit) dari Kala Cakti (KC) Kompi 126/LB (Labuhanbatu) membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan sembako dsru rumah ke rumah, Rabu sore 20 Mei 2020.

Bantuan tersebut merupakan pemberian dari TNI melalui Persit Kartika Chandra Kirana kepada warga yang terdampak wabah virus Korona (Covid-19).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Ny Degonsyah Supahutar bersama rombongan Persit. Langkah itu juga untuk menjalankan perintah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang 39, Ny Mulyo Junaidi.

“Ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita kepada masyarakat dalam membantu meringankan  perekonomian warga dalam menghadapi dampak Covid-19,” ujar Ny Dagonsyah.

Pihaknya memahami bahwa masa sekarang ini memang sangat sulit. Mengingat wabah Covid-19 telah memberikan dampak penurunan ekonomi, terutama bagi warga kalangan menengah kebawah.

“Untuk itu mari kota bergandeng tangan dan mengulurkan tangan kita untuk turut serta membantu saudara kita yang kurang mampu. Ini adalah saat yang tepat untuk kita berbagi,” tambahnya.

Adapun lokasi penyerahan bantuan sembako kata Ny Dagonsyah, berada di Kecamatan Rantau Selatan tepatnya di Kelurahan Lobusona dan Kecamatan Silangkitang. (*)

 

Reporter : Hendro Syahputra Nasution
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Wisata Halal Danau Toba : Penting atau Tak Penting?

Pro Sumut

Disdik Batubara Berbagi ke Warga Sekitar

admin2@prosumut

Polisi Sesalkan Kegiatan Pembagian Sembako di Perbaungan

admin2@prosumut