Prosumut
Sosial Budaya

Dapur Lapangan Brimob Bagikan Ratusan Makanan ke Warga

PROSUMUT – Dapur lapangan Satuan Brimob Polda Sumut kembali dibuka sore tadi, Kamis 14 Mei 2020. Kali ini, di depan Lapangan Gajahmada Jalan Sei Bekala, Kecamatan Medan Baru, personel Brimob membagikan ratusan makanan ke warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Kabag Ops Kompol Heriyono mengatakan, sebanyak 360 nasi bungkus plus takjil dibagikan kepada pengendara becak, ojek online, pedagang kaki lima, kaum dhuafa, warga yang melintas dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:  YAICI-PP Aisyiyah Perluas Jangkauan Edukasi Gizi hingga Sumut

Kita kembali melakukan Bhakti Brimob untuk Masyarakat dengan menggelar dapur lapangan di depan Lapangan Gajahmada Jalan Sei Bekala Kecamatan Medan Baru,” ungkap Heriyono.

Dia menyebutkan, dalam kegiatan ini melibatkan 20 personil dan disiagakan 1 unit mobil dapur lapangan. Selain itu, truk angkut, mobil boks serta satu set peralatan dapur lapangan.

BACA JUGA:  YAICI-PP Aisyiyah Perluas Jangkauan Edukasi Gizi hingga Sumut

“Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya berbagi kasih kepada masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19. Melalui kegiatan ini kita berharap bisa meringankan sedikit beban masyarakat kecil,” tuturnya.

BACA JUGA:  YAICI-PP Aisyiyah Perluas Jangkauan Edukasi Gizi hingga Sumut

Ia menambahkan, diimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti imbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan. “Gunakan masker ketika harus keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan sebagainya,” tandas Heriyono. (*)

 

Reporter : Rayyan TariganDapu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Bupati Motivasi Tenaga Kontrak DLH Labuhanbatu

admin2@prosumut

Larispa Gelar Worshop Monograf dan Konten Media Sosial

Editor prosumut.com

Pegawai BSM Salurkan 26.600 Paket Bantuan untuk Masyarakat

admin2@prosumut